Pakar: Zionis Memiliki Andil Besar dalam Terjadinya Perang Dunia - Tinta Media

Minggu, 18 Agustus 2024

Pakar: Zionis Memiliki Andil Besar dalam Terjadinya Perang Dunia


Tinta Media - 
Pakar Hukum Pidana Dr. H. Abdul Chair Ramadhan, S.H., M.H. menegaskan zionis memiliki andil besar dalam terjadinya perang dunia.

"Tidak dapat dilupakan, Zionis memiliki andil besar dalam terjadinya perang dunia," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tinta Media, Selasa (6/8/2024).

Sejarah mencatat, lanjutnya, di balik kejatuhan Ottoman Turki, Perang Dunia I dan Perang Dunia II adalah hasil propaganda dan konspirasi Zionis. Ketika mereka (zionis) telah membentuk negara (Israel), segera itu pula terlibat dalam banyak perang dengan negara Arab dan itu tidak dapat dilepaskan dengan penguasaan atas Palestina.

"Para ahli meramalkan terjadinya Perang Dunia III adalah juga disulut oleh Israel. Kondisi ketegangan Israel dengan Iran terkait isu pengembangan nuklir Iran dan agresi militer Israel atas Palestina, termasuk tewasnya Ismail Haniyeh akan menjurus terjadinya Perang Dunia III. Terkait dengan hal ini, William T. Still (1990: 127) memberikan pendapatnya bahwa terjadinya Perang Dunia III akan dilakukan di Timur Tengah antara umat Islam dan Yahudi Khazar, dan akan menyebabkan perang Armageddon," ungkapnya.

Bahkan, tuturnya, Mantan Presiden Seminari Teologia Dallas mengatakan bahwa Armageddon adalah pertempuran akhir habis-habisan sebagai puncak pertikaian di dunia, yang berpusat di Timur Tengah. Armageddon diyakini sama dengan Al-Malhamah Al-Kubro.

"Terjadinya perang tersebut menunjuk pada lokasi yang sama yakni Megiddo, suatu kota penting pada masa Palestina kuno," jelasnya.

Adapun tahapan penaklukan dunia melalui tiga Perang Dunia oleh Illuminati ujarnya, yang mengutip dari yang disampaikan oleh Jan van Helsing (1995: 125). Pada Perang Dunia I untuk menaklukan kekaisaran Rusia di bawah Illuminati Bavarian dan untuk ekspansi misinya ke seluruh dunia. Turun Tahtanya Nicholas II tanggal 15 Maret 1917 - yang sebelumnya terjadi Revolusi Rusia - menandai jatuhnya kekaisaran Rusia. Penggerak terjadinya Revolusi Rusia adalah Illuminati.

"Pada Perang Dunia II, harus menghasilkan perluasan pengaruh Komunisme Rusia dan termasuk pendirian negara Israel di Palestina. Pada Perang Dunia III diproyeksikan terjadinya konflik antara Israel dengan bangsa-bangsa Arab hingga terjadinya perang Armageddon. Di sini, isu terorisme menjadi daya utama dan dengannya setiap perlawanan kepada Israel selalu dilabeli dengan predikat terorisme. Predikat itulah yang disematkan pada Hamas dan yang lainnya guna alasan dan pledoi Israel," tuturnya.

Bagi Zionis, bebernya, perang tidak dimaksudkan untuk mencapai semata-mata kemenangan, akan tetapi untuk terus dilanjutkan sampai datangnya ‘juru selamat mereka’, tiada lain adalah dajjal.

"Jika Nabi Isa AS yang akan mengeksekusi Dajjal ditangguhkan kematiannya, maka Dajjal ditangguhkan kemunculannya. Musuh utama umat Islam kelak di akhir zaman itu sejatinya saat ini telah ada," pungkasnya. [] Setiyawan Dwi.
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :