Inilah Bukti Perang Gaza adalah Perang yang Dilancarkan AS - Tinta Media

Kamis, 04 Juli 2024

Inilah Bukti Perang Gaza adalah Perang yang Dilancarkan AS

Tinta Media - Keterlibatan Amerika Serikat (AS) sebagai pemasok utama senjata ke Zionis Yahudi dinilai Narator Khilafah News sebagai bukti bahwa perang Gaza di Palestina adalah perang yang dilancarkan AS terhadap umat Islam.

"Itu membuktikan perang Gaza adalah perang yang dilancarkan Amerika  terhadap umat Islam," ujarnya dalam Kabar Pagi: Amerika Serikat Jadi Negara Pemasok Senjata Terbesar ke Israel, di kanal YouTube Khilafah News, Senin (1/7/2024).

Melansir Middle East Eye, Narator mengungkapkan, AS telah mengekspor senjata ke Zionis Yahudi setiap tahunnya.

"Sejak 1961, tercatat lebih dari 70% senjata Israel berasal dari Amerika Serikat," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan data dari lembaga penelitian perdamaian Stockholm International Peace Research Institute (SIPRI) sepanjang tahun 2009 hingga 2020.

"Israel memiliki industri senjata yang sangat maju yang kemungkinan dapat melakukan pemboman dalam waktu singkat. Namun, pesawat tempur utamanya berasal dari AS," ucap Narator, sebagaimana yang juga pernah dipaparkan oleh Andrew Smith dari organisasi yang berupaya mengakhiri perdagangan senjata Internasional Campaign Against The Arm Trade (CAAT)  kepada Middle East Eye pada 8 Juni 2024.

*Alat Teror*

Narator juga mengungkapkan, meskipun pemerintah entitas Yahudi sebagai pengendali pangkalannya di kawasan Timur Tengah, akan tetapi posisinya tetap menjadi alat utama bagi Amerika dalam perang ini.

Hal itu, terangnya, untuk meneror umat di Dunia Islam agar tidak bergerak melakukan perubahan dan mengusir AS serta penjajah Yahudi dari kawasan.

"Juga dianalisis banyak pengamat, untuk mencegah kebangkitan umat Islam dan berdirinya kembali Khilafah Islamiyah (negara adidaya) di wilayah tersebut," pungkasnya.[] Muhar

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :