Influencer Dakwah Ungkap Fakta Kampanye Hitam Israel - Tinta Media

Senin, 01 Juli 2024

Influencer Dakwah Ungkap Fakta Kampanye Hitam Israel

Tinta Media - Influencer Dakwah Eeb Elkarimi mengungkap fakta kampanye hitam Israel dengan biaya ratusan miliar.

“Dan tahu enggak? Faktanya, Israel sudah lama lancarkan kampanye hitam dengan biaya yang tidak sedikit, yang tercatat sudah ratusan miliar,” tuturnya dalam video Banyak Agen Zionis? Di kanal YouTube KCNewsId, Sabtu (29/6/2024).

Ia membeberkan bahwa sudah 70 ribu ton bom dijatuhkan Israel di jalur Gaza sejak Oktober 2023, bandingkan dengan bom yang dijatuhkan sekutu di Hiroshima yang sekitar 12 ribu sampai 15 ribu ton. “Artinya, apa yang dialami Gaza 6 kali lipat lebih besar. Tentu berlipat pula kepahitannya dan berlipat penderitaannya,” bebernya.

Ia mengungkapkan bahwa pelaku bom Hiroshima, pelaku bom Gaza adalah yang kini bersekutu dan saling dukung, saling sokong dana hingga pengerahan militer. “Dan mereka sedang mempertebal catatan sejarah sebagai negeri pembantai,” tukasnya.

Namun ia menyayangkan bahwa di kondisi seperti ini, ketika semua orang peduli soal nyawa di Gaza. Justru muncul akun buzzer dengan narasi bulat. “Kalau lu peduli, sana pergi ke Gaza. Lalu dengan noraknya ngongkosin 50 juta,” ucapnya sambil tersenyum miris.

“Mereka sedang mencoba membuat keruh satu hal yang telah jelas dan juga gamblang,” tandasnya.[]Ajira.

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :