Viral, Remaja Hina Anak Palestina, Influencer Dakwah: Indikator Bergentayangan Manusia Berhati Iblis - Tinta Media

Senin, 17 Juni 2024

Viral, Remaja Hina Anak Palestina, Influencer Dakwah: Indikator Bergentayangan Manusia Berhati Iblis

Tinta Media - Menyikapi beredarnya video viral anak remaja sedang makan di restoran sembari menghina anak-anak di Palestina, influencer dakwah Doni Riw menunjukkan sebuah indikator bahwa di negeri ini bergentayangan manusia berhati iblis.

"Video viral mereka adalah indikator bahwa di negeri ini bergentayangan manusia-manusia berhati iblis yang bergembira ria saat kejahatan menang di atas dunia," ungkapnya pada telegram Doni Riw Channel, Selasa (12/06/2024).

Doni pun melanjutkan, sudah seharusnya pula gurunya, orang tuanya, temannya, serta lingkungannya, yang semua itu juga manusia, secara fitrah tak rela melihat pembantaian.

Tapi, Doni menyesalkan, mengapa ini bisa menyelisihi fitrah manusia. "Jawabnya, karena mereka juga dididik oleh iblis yang membisikkan kebencian pada kebenaran di dalam hatinya," sesalnya.

Doni menilai, jika anak manusia menyelisihi fitrahnya, tentu ada yang mengajari. "Pastilah karena dia diajari oleh gurunya, orang tuanya, temannya, atau lingkungannya," tegasnya.

Seharusnya, menurut Doni sudah menjadi fitrah manusia, bahwa dirinya tidak rela melihat ketidakadilan, pembantaian, kekejian, dan sejenisnya.

"Tapi bagaimana mungkin sekelompok anak manusia bisa memiliki hati sekeji itu? Sehaus darah itu?" pekiknya.

Doni berpesan, semoga kasus ini menyentak kesadaran mereka semua. "Bahwa kebencian di dada mereka adalah jebakan iblis yang bakal menyeret mereka menemani kehidupan abadi di neraka. Sadarlah sebelum terlambat!" pungkasnya. [] Amar Dani

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :