Inilah Kado Terbaik untuk Muslimah - Tinta Media

Selasa, 18 Juni 2024

Inilah Kado Terbaik untuk Muslimah


Tinta Media - Aktivis Dakwah Komunitas Muslimah Batam Ustadzah Nur Kasih, S.Ag. mengungkap kado terbaik yang diberikan oleh Allah SWT melalui Rasulullah SAW kepada para Muslimah.
 
 “Ternyata kado terbaik itu diberikan oleh Allah SWT melalui Rasulullah SAW kepada para Muslimah, yaitu Islam,” tuturnya dalam Majelis Taklim Rutin yang bertajuk “Kado terbaik untuk Muslimah” pada hari Ahad (9/6/2024).

"Siapa sih yang tidak mau diberi kado? Apalagi kado istimewa yang sangat diinginkan, bagus dan gratis pula," ungkapnya.
 
Menurutnya, masyarakat Islam tegak dalam landasan akidah Tauhid, yaitu landasan yang meyakini dan mengimani Allah SWT sebagai satu-satunya Pencipta dan sesembahan seluruh makhluk. Keyakinan tersebut akan melahirkan konsekuensi ketaatan kepada peraturan-Nya. Konsekuensi inilah yang akan melahirkan tujuan hidup manusia sebagai hamba-Nya yaitu meraih ridho Allah SWT.

 Oleh karena itu, baik muslim maupun Muslimah wajib melaksanakan seluruh aktivitas apa pun dengan terikat pada aturan-aturan yang telah ditentukan oleh Allah SWT. Dengannya akan memperoleh keridhoan Allah SWT sebagai standarisasi kebahagiaan hakiki,” pungkasnya.[] Falda Syaheeda

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :