34 Ribu Warga Gaza Syahid, IJM: Penguasa Muslim Hanya Menonton - Tinta Media

Jumat, 03 Mei 2024

34 Ribu Warga Gaza Syahid, IJM: Penguasa Muslim Hanya Menonton

Tinta Media - Saat pasukan zionis meratakan jalur Gaza dan lebih dari 34.000 warga sipil tak berdosa menjadi Syahid, Direktur Indonesia Justice Monitor (IJM) Agung Wisnuwardana menilai para penguasa pengkhianat di negara-negara Muslim sekitar Gaza seakan puas hanya dengan menonton dan menghitung para syahid.

"Para penguasa pengkhianat di negara-negara muslim sekitar Gaza seakan puas hanya dengan menonton dan menghitung para syahid," tuturnya dalam tayangan video Para Penguasa Arab Hanya Puas Menjadi Menonton Dan Menghitung Korban Yang Syahid? Di kanal Youtube Justice Monitor, Rabu (1/5/2024).

Bahkan, ungkap Agung, mereka tidak mengakui, pemutusan hubungan diplomatik dan perdagangan. "Yang lebih buruknya lagi mereka terus melakukan normalisasi. Apakah mereka telah buta dan tuli?" Ujarnya.

Penguasa Muslim dinilai tidak peduli dengan penghancuran seluruh kota dan pembantaian seluruh penduduk Gaza. "Yang mereka pedulikan hanya kursi mereka yang sudah rapuh. Jangan sampai ini menunjukkan bahwa mereka adalah pengkhianat sejati terhadap rakyat Palestina dan terhadap Islam," pungkasnya.[] Muhammad Nur

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :