Analis: Z1onis Y4hudi Frustrasi Menghadapi H4mas - Tinta Media

Selasa, 05 Maret 2024

Analis: Z1onis Y4hudi Frustrasi Menghadapi H4mas



Tinta Media - Analis dari Geopolitical Institute Dr. Hasbi Aswar menilai, Z1onis Y4hudi frustrasi menghadapi H4mas.

“Z1onis Y4hudi melakukan berbagai macam strategi untuk kemenangan melawan H*mas yang saya sebut membabi buta dan frustrasi karena tidak mampu mengalahkan H4mas, termasuk para mujahidin di sana,” tuturnya di Kabar Petang: Keji! Selain Rudal, Zionis Gunakan Kelaparan sebagai Senjata, melalui kanal  Youtube Khilafah News, Rabu (28/2/2024).

Disebut membabi buta, jelas Hasbi, karena  peperangan itu aktivitas politik yang seharusnya hanya melibatkan kelompok militer, tetapi Z1onis menggunakan sipil.

“Dalam hukum perang internasional, ada klausul yang menjelaskan bahwa dilarang untuk menggunakan sipil, fasilitas-fasilitas sipil, memblokade, termasuk strategi melaparkan masyarakat untuk memenangkan perang. Yang dilakukan Z1onis dengan melaparkan masyarakat G4za sebenarnya strategi yang licik karena yang menjadi korban warga sipil,” sesalnya. 

Ia menambahkan, seharusnya sipil mendapatkan kekebalan penuh di dalam peperangan, tapi itu ternyata tidak terjadi di G4za. 

“Sejak perang tujuh Oktober lalu Z1onis Y4hudi melakukan berbagai macam strategi untuk mencari kemenangan melawan H*mas, melawan para mujahidin yang ada di P4lestina namun sampai sekarang belum juga terwujud,” jelasnya. 

Untuk melemahkan mental para Mujahidin , lanjutnya, Z1onis menyerang sipil dan menyerang keluarga para mujahidin. 

“Tujuannya untuk melemahkan mental, moral, perjuangan kaum Mujahidin sehingga mereka berhenti untuk berperang melawan Z1onis. Tapi saya yakin Z1onis tidak akan bisa memenangkan peperangan karena para mujahidin didukung penuh warga P4lestina yang sudah mewakafkan diri untuk melawan penjajah Y4hudi,” pungkasnya.[] Irianti Aminatun
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :