Analis Ungkap Dua Hal untuk Menghentikan Kebiadaban Z1onis Y4hudi* - Tinta Media

Rabu, 06 Maret 2024

Analis Ungkap Dua Hal untuk Menghentikan Kebiadaban Z1onis Y4hudi*



Tinta Media - Analis dari Geopolitical Institute Dr. Hasbi Aswar menyebut dua hal untuk menghentikan kebiadaban Z1onis Y4hudi.

“Pertama, kita tidak punya senjata yang mumpuni untuk berhadap-hadapan dengan negara besar, negara-negara kolonial barat. Tetapi kita punya banyak hal yang mereka butuhkan. Kita punya Terusan Suez, kita punya jalur perdagangan darat, jalur sutra, punya minyak, gas yang dibutuhkan Barat,” jelasnya, di Kabar Petang: Keji! Selain Rudal, Zionis Gunakan Kelaparan sebagai Senjata, melalui kanal  Youtube Khilafah News, Rabu (28/2/2024).

Itu semua tegas Hasbi, bisa digunakan untuk menekan AS, menekan  Z1onis agar menghentikan kekejaman dan pembantaian di P4lestina. 

Kedua, terangnya, jangka panjang umat Islam harus bersatu secara politik untuk mencegah munculnya kekejaman Z1onis dengan cara menghancurkan entitas ini. 

“Akar masalah dari ini semua adalah adanya entitas Y4hudi yang melakukan pendudukan, pembantaian, di P4lestina. Sehingga solusinya ya mengusir para penjajah itu dari tanah P4lestina, kemudian mengembalikan warga Palestina yang terusir, kembali ke wilayah mereka dan tinggal dengan tenang dan aman, ” terangnya. 

Yang bisa melakukan itu, jelas Hasbi, kekuatan militer yang berasal dari kaum muslimin yang sadar terhadap pentingnya membela sesama kaum muslimin dan sama-sama takut kepada Allah Swt.

“Ini saya kira yang dicontohkan oleh para khalifah di masa yang lalu termasuk para panglima perang seperti Sultan Salahuddin Al-Ayyubi yang melakukan pembebasan terhadap Syam dari tangan kelompok salib dalam era Perang Salib waktu itu,” pungkasnya.[] Irianti Aminatun
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :