Omongan Paling Membagongkan: Ga Usah Kita Ngurus Politik karena Sudah Ada Ngurus - Tinta Media

Jumat, 05 Januari 2024

Omongan Paling Membagongkan: Ga Usah Kita Ngurus Politik karena Sudah Ada Ngurus



Tinta Media  - Salah satu kebutaan yang paling berbahaya adalah buta politik. Buta politik akan menyebabkan kesengsaraan lahir batin bahkan dunia akhirat. Kok bisa? 

Coba kita renungkan fakta hari ini. Mengapa rakyat 300 juta orang yang mayoritas muslim bisa menerima tunduk kepada rejim yang tak ramah kepada Islam? 

Mengapa 300 juta rakyat yang berulang kali dibohongi oleh para penguasa dan kroninya masih juga percaya kepada janji-janji kampanye? 

Jawaban yang jelas adalah karena rakyat mayoritas nya buta politik. Sehingga ga ngerti siapa lawan siapa kawan. Akibatnya rakyat malah berkawan sama musuh dan memusuhi kawan. Mudah diadu domba. Lalu mudah dikalahkan. 

Mayoritas muslim hari ini cuek dengan apa yang terjadi. Mayoritas egois hanya peduli dengan perut sendiri. Peduli sama nasib keluarga dan kelompoknya saja. 

Mayoritas muslim tak peduli siapa saja boleh jadi penguasa asal mau berjanji manis saat kampanye. 

Mayoritas rakyat tak faham atas semua tipu daya dan pengkhianatan rejim secara legal formal dengan membuat UU yang jelas-jelas tidak memihak rakyat. SDA dijual murah. Bahkan diserahkan begitu saja kepada asing. Nasib rakyat dalam bidang kesehatan, pendidikan diserahkan kepada swasta. Dll 

Mayoritas kaum muslim tak peduli lagi bagaimana nasib agamanya. Bahkan menerima begitu saja proyek moderasi beragama yang ujungnya bisa membuat murtad sebab mengakui pluralisme yakni semua agama sama benar. 

Yang paling parahnya saat kita ajak bicara tentang semua tingkah buruk penguasa maka rakyat akan berkata," Ga usah kita ngurus politik sudah ada yang ngurus.". Benar-benar Membagongkan bukan? 

Padahal yang kita omongkan adalah nasib rakyat yang diurus oleh penguasa yang tak setia ngurus mereka. 

Beginilah rusaknya kehidupan yang diurus oleh kapitalisme. Hanya Islam harapan kita. Ngaji yuk![]

Oleh: Ustadz Abu Zaid 
Tabayyun Center 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :