FIWS: Berharap pada PBB adalah Kebodohan dan Melupakan Kejahatan - Tinta Media

Senin, 01 Januari 2024

FIWS: Berharap pada PBB adalah Kebodohan dan Melupakan Kejahatan



Tinta Media - Direktur Forum on Islamic World Studies (FIWS) Farid Wadjdi menilai penguasa-penguasa Arab yang masih berharap pada Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) adalah sebuah Kebodohan dan melupakan kejahatan. 
"Jadi, berharap pada PBB adalah suatu kebodohan dan melupakan kejahatan artinya telah mengulur-ulur waktu membesarkan pembantaian terhadap kaum muslimin," tuturnya dalam acara Kabar Petang dengan tema Bongkar Siasat Amerika Atas Gaza di kanal Youtube Khilafah News Rabu (27/12/2023). 

Menurutnya, berharap pada PBB jelas-jelas dalam catatan sejarah, tidak pernah berpihak pada kaum muslimin. "Dari sana seharusnya sudah muncul kesadaran bahwa berharap agar PBB itu adalah hal yang mustahil," ungkapnya. 

Farid mengatakan, penguasa-penguasa Arab yang masih berharap pada PBB sebenarnya hanya sekedar lari dari tanggung jawab mereka melakukan tindakan nyata yaitu mengirim pasukan militer. 

"Karena pengiriman pasukan militer inilah yang secara nyata bisa menghentikan serangan-serangan keji yang dilakukan oleh entitas penjajah Yahudi Zionis," pungkasnya.[] Setiyawan Dwi
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :