Begini de Facto Negeri Muslim yang Terjajah secara Militer dan Nonmiliter(100 π‘‡π‘Žβ„Žπ‘’π‘› π·π‘’π‘›π‘–π‘Ž π‘‡π‘Žπ‘›π‘π‘Ž πΎβ„Žπ‘–π‘™π‘Žπ‘“π‘Žβ„Ž, 𝐼𝑑 𝐼𝑠 π‘‡π‘–π‘šπ‘’ π‘‘π‘œ 𝐡𝑒 𝑂𝑛𝑒 π‘ˆπ‘šπ‘šπ‘Žβ„Ž) - Tinta Media

Jumat, 26 Januari 2024

Begini de Facto Negeri Muslim yang Terjajah secara Militer dan Nonmiliter(100 π‘‡π‘Žβ„Žπ‘’π‘› π·π‘’π‘›π‘–π‘Ž π‘‡π‘Žπ‘›π‘π‘Ž πΎβ„Žπ‘–π‘™π‘Žπ‘“π‘Žβ„Ž, 𝐼𝑑 𝐼𝑠 π‘‡π‘–π‘šπ‘’ π‘‘π‘œ 𝐡𝑒 𝑂𝑛𝑒 π‘ˆπ‘šπ‘šπ‘Žβ„Ž)


.
.
Pasca-diruntuhkannya Khilafah Utsmaniyyah seratus tahun lalu (3 Maret 1924-2024 Masehi), kaum Muslim terpecah menjadi lebih dari 57 negara bangsa di atas puing-puing khilafah. Saat ini, sebagiannya dijajah secara militer. Namun anehnya, yang tidak dijajah secara militer tidak dapat memberikan bantuan secara signifikan untuk membebaskan negeri lainnya dari penjajahan. Mengapa?
.
πƒπ’π£πšπ£πšπ‘ π’πžπœπšπ«πš 𝐌𝐒π₯𝐒𝐭𝐞𝐫
.
Berikut sepuluh dari sekian banyak negeri Islam yang dijajah secara militer. 
.
π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘‘π‘Žπ‘šπ‘Ž, Muslim Palestina dijajah entitas penjajah Yahudi. πΎπ‘’π‘‘π‘’π‘Ž, Muslim Rohingya (Arakan) dijajah Budha Myanmar. πΎπ‘’π‘‘π‘–π‘”π‘Ž, Muslim Uighur (Turkistan Timur) dijajah ateis-komunis Cina.
.
πΎπ‘’π‘’π‘šπ‘π‘Žπ‘‘, Muslim Pattani dijajah Budha Thailand. πΎπ‘’π‘™π‘–π‘šπ‘Ž, Muslim Moro (Mindanau) dijajah Kristen Filipina. πΎπ‘’π‘’π‘›π‘Žπ‘š, Muslim Kashmir dan Jammu dijajah Hindu India.
.
πΎπ‘’π‘‘π‘’π‘—π‘’β„Ž, Muslim Suriah dijajah Kristen Amerika, Kristen/Ateis Rusia, Kristen Prancis dan lain-lain. πΎπ‘’π‘‘π‘’π‘™π‘Žπ‘π‘Žπ‘›, Muslim Irak dijajah Kristen Amerika, Kristen Inggris, Kristen Australia dan lain-lain.
.
πΎπ‘’π‘ π‘’π‘šπ‘π‘–π‘™π‘Žπ‘›, Muslim Afghanistan dijajah Kristen Amerika, Kristen Inggris, Kristen Australia dan lain-lain (setidaknya sampai tahun 2021). πΎπ‘’π‘ π‘’π‘π‘’π‘™π‘’β„Ž, Muslim Libya dijajah Kristen Amerika, Kristen NATO. 
.
π‹πžπ›π’π‘ ππžπ«π›πšπ‘πšπ²πš
.
Sedangkan para penguasa di negeri-negeri Islam lainnya, seperti Indonesia, Pakistan, Malaysia, Saudi Arabia, Mesir, Turki dan lainnya tak pernah memobilisasi pasukan militernya untuk berjihad melawan penjajahan tersebut. Padahal Islam telah memberikan solusi yang konkret untuk menghentikan penjajahan tersebut yakni khilafah dan jihad. 
.
Hal itu terjadi lantaran sejatinya mereka juga terjajah, meski tidak secara militer. Penjajahan ini jauh lebih berbahaya daripada penjajahan militer karena tanpa merasa terjajah tetapi dengan sukarela mengikuti maunya kaum penjajah. 
.
Mereka menjunjung ikatan nasionalisme yang dicekokkan kafir penjajah (pasca-runtuhnya Khilafah Islam) sebagai ganti dari ikatan akidah Islam. Sehingga yang tadinya "Sesungguhnya kaum Muslim itu bersaudara" berubah menjadi "Itu urusan negara masing-masing". 
Dalam waktu bersamaan, mereka menistakan ajaran Islam dan memusuhi para aktivis Islam yang menginginkan penerapan syariat Islam secara kaffah.
.
Mereka berupaya keras mengubah pemahaman kaum Muslim yang masih islami dengan pemahaman ala kafir penjajah dengan istilah moderasi beragama. 
.
Semua ajaran Islam yang tidak sesuai dengan maunya kafir penjajah (misal: khilafah, jihad, definisi kafir) maka akan mereka ubah seperti maunya penjajah.
.
Para aktivis Islam yang istiqamah mendakwahkan ajaran Islam yang benar mereka cap sebagai ekstremis dan radikalis dan dimonsterisasi sebagai sesuatu yang sangat membahayakan. Padahal sejatinya para penguasa antek penjajah inilah yang selama ini korupsi, yang selama ini menyengsarakan rakyat, yang selama ini membuat berbagai regulasi untuk melanggengkan penjajahan.
.
Bila kita sadari itu, maka tak aneh tak satu pun para penguasa negeri Islam saat ini yang memobilisasi tentaranya untuk berperang melawan penjajahan atas negeri-negeri Islam karena sejatinya mereka juga terjajah bahkan sampai pada taraf bangga menjadi anteknya penjajah.
.
π’πšπšπ­π§π²πš 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐀𝐒𝐭
.
Begitulah nasib kaum Muslim selama seratus tahun pasca-runtuhnya khilafah. Mau sampaikan kapan seperti ini terus? Cukup! Seratus tahun tanpa khilafah sudah terlalu lama. Apalagi Islam mentolelir tanpa adanya khalifah hanya tiga hari saja. Saatnya kaum Muslim bangkit membuang sistem kufur jebakan penjajah seraya berjuang menegakkan khilafah warisan Rasulillah dan para khalifah rasyidah!
.
𝐼𝑑 𝑖𝑠 π‘‘π‘–π‘šπ‘’ π‘‘π‘œ 𝑏𝑒 π‘œπ‘›π‘’ π‘’π‘šπ‘šπ‘Žβ„Ž, sekaranglah waktunya untuk menjadi umat yang satu di bawah naungan π‘˜β„Žπ‘–π‘™π‘Žπ‘“π‘Žβ„Ž 'π‘Žπ‘™π‘Ž π‘šπ‘–π‘›β„Žπ‘Žπ‘—π‘–π‘› π‘›π‘’π‘π‘’π‘€π‘€π‘Žβ„Ž. Karena memang satu-satunya cara untuk mendapatkan kemerdekaan hakiki adalah memutuskan ikatan nasionalisme seraya kembali kepada ikatan akidah Islam; menghancurkan sistem kufur demokrasi maupun kerajaan untuk kembali menegakkan syariat Islam secara kaffah dalam naungan khilafah; dan memobilisasi tentara Muslimin berjihad membebaskan negeri-negeri Muslim lainnya yang masih terjajah secara militer. 
.
𝐼𝑑 𝑖𝑠 π‘‘π‘–π‘šπ‘’ π‘‘π‘œ 𝑏𝑒 π‘œπ‘›π‘’ π‘’π‘šπ‘šπ‘Žβ„Ž! 
𝐼𝑑 𝑖𝑠 π‘‘π‘–π‘šπ‘’ π‘‘π‘œ 𝑏𝑒 π‘œπ‘›π‘’ π‘’π‘šπ‘šπ‘Žβ„Ž!
𝐼𝑑 𝑖𝑠 π‘‘π‘–π‘šπ‘’ π‘‘π‘œ 𝑏𝑒 π‘œπ‘›π‘’ π‘’π‘šπ‘šπ‘Žβ„Ž!
Allahu Akbar! [] 

https://shorturl.at/fkzB5


Oleh: Joko Prasetyo 
Jurnalis 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :