Islam Bangkit jika Pemikiran Umat Islamnya Bangkit - Tinta Media

Senin, 18 Desember 2023

Islam Bangkit jika Pemikiran Umat Islamnya Bangkit



Tinta Media - Para mujahidin di tanah ribath berjuang dengan air mata dan darah demi mempertahankan hak dan kehormatan kaum muslimin yang tengah dirampas kafir Barat. Sudah semestinya kita yang di sini pun berjuang mengembalikan pemikiran umat ke dalam pemikiran Islam. Inj juga demi mempertahankan hak dan kehormatan kaum muslimin yang telah dirampas kafir Barat. 

Umat sudah terlalu lama dijajah oleh pemikiran sekuler kafir Barat. Demokrasi, moderasi, hak asasi, feminisme adalah produk  perang pemikiran yang digencarkan oleh Yahudi dan kafir Barat dengan tujuan agar kaum muslimin semakin jauh dari nilai-nilai Islam. Maka, wajib hukumnya bagi kita untuk memberantasnya. Perang pemikiran harus dilawan  dengan perang pemikiran karena kunci kebangkitan Islam hanya akan tewujud jika pemikiran umat Islam telah bangkit. 

Mari kita selamatkan kaum muslimin dari pemikiran sekuler yang dilancarkan kafir Barat dengan mendakwahkan urgensi penerapan Islam kaffah sebagai solusi permasalahan umat. Sekali lagi, demokrasi, hak asasi, moderasi, childfree, feminisme, nasionalisme adalah produk pemikiran Yahudi dan kafir Barat. Produk pemikiran tersebut telah mampu menggeser akidah Islam menjadi akidah sekuler. Banyak umat  Islam yang masih terjebak di dalamnya. Karena itu, jangan hanya boikot produk dagangannya, tetapi boikot pula produk pemikirannya karena pemikiran sekuler tidak layak dijadikan sandaran.

Oleh: Khasanah Isma 
(Guru dan pemerhati umat) 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :