Abu Janda Dukung Zionis Yahudi, Pengamat: Menentang Umat Islam - Tinta Media

Sabtu, 16 Desember 2023

Abu Janda Dukung Zionis Yahudi, Pengamat: Menentang Umat Islam


 
Tinta Media - Pernyataan Abu Janda yang memberi dukungan kepada zionis Yahudi dengan mengatakan, “Siapa yang mengutuk Isr4hell, terkutuklah! Siapa yang memberkati Isr4hell, terberkatilah! Dinilai Pengamat dan Pegiat Media Sosial Rizqi Awal, menentang Umat Islam dan menentang konstitusi.
 
“Ini jelas menentang umat Islam dan menentang konstitusi,” ujarnya dalam Kabar Petang: Membanting Argumen Abu Janda Soal Zionis Yahudi, Rabu (13/12/2023) di kanal Youtube Khilafah News.
 
Dikatakan menentang konstitusi karena menurut Rizqi, pada faktanya Republik Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina dan mengabaikan entitas zionis Yahudi. “Jadi kalau ada pendukung entitas zionis Yahudi harusnya segera dihukum karena secara langsung mendukung penjajahan dan tentu bertentangan dengan konstitusi,” ucapnya.
 
Rizqi melihat,  Abu Janda merasa bebas terkait dukungannya terhadap zionis Yahudi, padahal tindakannya bukan sekali waktu ini saja. “Lihat saja kasus di Bitung ketika ada pengibaran bendera zionis Yahudi itu bisa berkibar dengan mudahnya di wilayah NKRI. Ini menandakan ada upaya-upaya melindungi zionis di negeri ini oleh oknum atau kelompok-kelompok tertentu,” ulasnya.
 
Rizqi berpendapat, apa yang dilakukan Abu Janda ini bisa disebut kebebasan tanpa batas yang melanggar undang-undang. “Jika pemerintah dalam hal ini aparat tidak tegas menindak bahkan tidak menyetop para buzer zionis, maka tingkat eskalasi tindakan para buzer akan semakin meningkat,” imbuhnya.
 
Ia menegaskan ketika seseorang melakukan dukungan bahkan ada upaya-upaya melakukan provokasi secara nyata maka itu sudah termasuk ke dalam kejahatan yang nyata.
 
“Tindakan itu juga jelas bertentangan dengan hukum Islam dan aturan yang dipakai oleh Indonesia kita tercinta. Saya berharap tidak ada lagi buzer-buzer zionis Yahudi yang berkeliaran di muka bumi,” pungkasnya.[] Erlina  
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :