Ulama Yordania: Tentara Itu Perisai yang Membentengi Umat - Tinta Media

Kamis, 23 November 2023

Ulama Yordania: Tentara Itu Perisai yang Membentengi Umat


 
Tinta Media - Ulama Yordania Syaikh Sa'id Ridwan mengatakan bahwa tentara itu perisai yang membentengi umat.
 
“Sebenarnya tentara itu adalah putra-putra umat. Mereka adalah perisai yang membentengi umat. Mereka itu diadakan untuk menjaga keamanan umat dan menangkal bahaya darinya. Jadi, inilah peran sebenarnya bagi tentara,”  ungkapnya dalam video: Perhatian! Ucapan Syaikh ini Bikin Shock Tentara di Negeri Muslim, melalui  kanal Youtube Khilafah Channel Reborn, Jumat (17/11/2023).
 
Ia melanjutkan, tugas yang dipikul tentara ini adalah tugas yang sangat besar, terutama tugas para pemimpin faksi yang ada di tengah umat.
 
“Tentang masalah ini saya tidak ada rasa frustasi atau putus asa. Siapa yang membunuh Anwar Sadat? Tidakkah ia seorang tentara yang dibesarkan di pangkuan Fir'aun? Siapa yang melakukan aksi menerobos perbatasan dan membunuh orang-orang Yahudi? Bukankah dia juga seorang prajurit dari tentara Mesir? Siapa yang melakukan insiden baru-baru ini, juga yang membunuh orang-orang Yahudi? Bukankah juga seorang prajurit?” tanyanya retoris.
 
Ia kemudian mengutip perkataan prajurit, "Sungguh kita harus memainkan peran yang dipercayakan kepada kita.”

"Ini yang membuat ketakutan hebat pada mereka. Ketakutan akan pengaruh apapun dalam tentara," pungkasnya. []Langgeng Hidayat
 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :