Ratusan Peserta Aksi Damai Serukan Bebaskan P4lestina dengan Jihad dan Khilafah - Tinta Media

Rabu, 01 November 2023

Ratusan Peserta Aksi Damai Serukan Bebaskan P4lestina dengan Jihad dan Khilafah



Tinta Media - Sebagai wujud kepedulian dan pembelaan terhadap saudara muslim di Palestina, ratusan peserta aksi damai yang tergabung dalam Aliansi Muslim Surabaya Bela Palestina mendatangi Gedung Grahadi Gubernur Jawa Timur menyerukan pembebasan Palestina hanya bisa dengan jihad dan Khilafah.

“Mengusir Isr43l dari bumi Palestina, tentu solusi mengusirnya dengan jihad dan Khilafah,” seru Ustaz Khoiruddin Koordinator Lapangan Jumat (27/10/2023) di Depan Gedung Grahadi Surabaya.

Seruan senada, dari Orator Ustaz Ibnu Ali, Allah SWT menegaskan dalam Surat Al Imran ayat 118, kebencian Zionis Yahudi terhadap Umat Islam jauh lebih besar dari yang tampak keluar mulut nya. Permasalahan  di Palestina yang begitu komplek hanya sebagian kecil dari kebencian Zionis Yahudi, mereka meginginkan Umat Islam agar musnah dan keluar dari agamanya. 

“Semua permasalahan itu tidak akan pernah selesai,  jika umat Islam tidak bersatu padu dalam naungan Khilafah Islamiyah,” pekiknya.

Begitu juga orasi yang disampaikan Ustaz Faqih Syarif. Ia menyerukan kepada pemimpin kaum Muslimin khususnya Indonesia dengan penduduk Muslim terbanyak di dunia untuk mengirimkan pasukannya demi membebaskan Palestina, bukan mengirimkan kain kafan, obat-obatan, makanan dan lain sebagainya.

Ustaz Azizi Fathoni sebagai orator juga menyampaikan bahwa bangsa Yahudi adalah bangsa pengecut. Terbukti dengan peperangan di Palestina hanya menggunakan roket-roket untuk menyerang warga sipil, tidak melakukan peperangan secara langsung di darat. Begitu juga dari hadits yang mashur disebutkan bahwa bangsa Yahudi melakukan peperangan di akhir zaman nanti dengan kaum Muslim sampai mereka bersembunyi di balik batu.

“Hadits Rasulullah SAW yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim
عن أبي هريرة رضي الله عنه عن النبي صلى الله عليه وسلم أنه قال: لا تقوم الساعة حتى تقاتلوا اليهود حتى يقول الحجر وراءه اليهودي تعال يا مسلم هذا يهوديّ ورائي فاقتله
Dari Abi Hurairah, Nabi Muhammad SAW bersabda, "Tidak akan terjadi Hari Kiamat hingga kalian (umat Muslim) memerangi Yahudi, kemudian batu berkata di belakang Yahudi," Wahai Muslim, inilah Yahudi di belakangku, bunuhlah! "(HR Bukhari dan Muslim). Hadist ini juga menunjukkan tanda-tanda terjadinya hari kiamat,” jelasnya.

Massa aksi yang datang dari Surabaya dan sekitarnya meninggalkan tempat aksi dengan tertib dan rapi setelah hampir 2 jam acara berlangsung.[] Lukman Indra Bayu
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :