Pamong Institute: Bahaya Sekali jika Masyarakat Terpapar Ajaran Zionis - Tinta Media

Kamis, 30 November 2023

Pamong Institute: Bahaya Sekali jika Masyarakat Terpapar Ajaran Zionis



Tinta Media - Direktur Pamong Institute Wahyudi al-Maroky mengungkapkan bahaya jika masyarakat terpapar Zionis Yahudi.

“Menurut saya, ini persoalan bahaya sekali, ajaran Zionis Yahudi ini, kalau sampai dia (Zionis) terpaparkan kepada masyarakat,” ujarnya dalam acara Kabar Petang dengan tajuk Usut Dalang dan Tangkap Pelaku Kekerasan di Bitung! Ahad (26/11/2023) di kanal Youtube Khilafah News.

Karena, lanjutnya, ajaran Zionis tersebut mampu membuat masyarakat ini menjadi beringas. “Bayangkan itu kalau seandainya masyarakat mengadopsi paham seperti itu yang nabinya saja boleh dibunuh apalagi cuma membunuh anak-anak,” tuturnya.

Jadi, bisa dilihat ujarnya, hal yang sangat buruk kalau banyak sekali rakyat atau bangsa ini terpapar ajaran Zionis Yahudi. “Apakah kita negara ini, seperti itu mau apa, bayi-bayi dibunuhi, perempuan dibunuhi, rumah-rumah dibom, dirampas tanahnya. Kita tidak ingin itu terjadi di negeri ini,” bebernya.

Oleh karenanya, bebernya, kalau ada bibit-bibit yang pro terhadap negara-negara penjajah seperti itu dengan ajaran Zionis itu sangat berbahaya. “Harusnya segera dilakukan tindakan pencegahan dan minimal negara menggunakan perangkatnya untuk melakukan pencegahan,” pungkasnya. [] Setiyawan Dwi.
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :