Konser Coldplay Bawa Misi L68T, IJM: Umat Wajib Menolak! - Tinta Media

Senin, 13 November 2023

Konser Coldplay Bawa Misi L68T, IJM: Umat Wajib Menolak!




Tinta Media - Direktur Indonesia Justice Monitor Agung Wisnuwardana mengatakan bahwa Konser Coldplay yang membawa misi L68T wajib ditolak karena bertentangan dengan Islam.

"L68T adalah perbuatan munkar yang pernah dilakukan oleh penduduk sodom kaum nabi Luth AS. Karena itu umat wajib menolak L68T," ungkapnya dalam sebuah program yang bertajuk Rencana Konser Coldplay 15 November Diprotes di kanal YouTube Justice Monitor pada Rabu (8/11/ 2023).

Menurutnya, misi yang dibawa oleh Coldplay sangat bertentangan dengan Islam. "Umat haram memberikan fasilitas kepada mereka untuk berkembang," ujarnya. 

Agung menilai, budaya hura-hura jangan sampai difasilitasi. "Sepatutnya Presiden Joko Widodo berpartisipasi mencegah masuknya konser Coldplay ke Indonesia. Demi keprihatinan kepada Palestina dan menghindari warna LGBT yang mempengaruhi budaya bangsa Indonesia," ucapnya.

Ia mengatakan, konser Coldplay LGBT itu telah ditentang oleh banyak pihak untuk mencegah kehancuran generasi muda bangsa indonesia. “LGBT ini juga bagian dari perang peradaban yang dilancarkan oleh Barat. Mereka menginginkan peradaban kita hancur,” pungkasnya.[] Sofyan Zulkarnaen
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :