Hamas Ciptaan Zionis, Pengamat: Bertujuan Politis - Tinta Media

Senin, 13 November 2023

Hamas Ciptaan Zionis, Pengamat: Bertujuan Politis



Tinta Media - Pengamat Internasional Hasbi Aswar menilai terkait Hamas ciptaan Israel itu tujuannya adalah politis, untuk melemahkan atau menjadikan umat pesimis.

“Hamas ini ciptaan Israel ini menurut saya, ini memang tujuannya bukan, tujuannya ini ya politis ya, untuk melemahkan atau untuk  membuat kita itu menjadi pesimis terhadap Hamas,” ujarnya dalam Acara Live Focus dengan tema Menjawab Penyesatan di Seputar Palestina di kanal Youtube UIY Official, Ahad (9/11/2023).

Karena menurutnya, hal itu akan berdampak kepada umat yang akhirnya tidak peduli terhadap saudara-saudara di Palestina yang sedang dibantai.

Mengutip dari pihak keamanan Israel, bung Hasbi mengatakan bahwasanya Hamas bentukan Israel mendapatkan banyak pertentangan.

“Karena memang tidak ada kontribusi langsung, ya dalam arti tidak ada kontak fisik, tidak ada proses langsung negosiasi pertemuan kemudian menjadikkan Hamas ramai-ramai, kemudian dibuat apa peresmian begitu bersama Israel tidak begitu,” tandasnya. [] Setiyawan Dwi
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :