Gaza Dibombardir dengan Pesawat Tempur, Lalu di Mana Pesawat Tempur Kaum Muslim? - Tinta Media

Senin, 06 November 2023

Gaza Dibombardir dengan Pesawat Tempur, Lalu di Mana Pesawat Tempur Kaum Muslim?

 

 
Tinta Media - “Gaza dibombardir dengan pesawat tempur, lalu di mana pesawat tempur kaum Muslim?” pekik Syaikh Mahmud dalam orasi di Anour Square Tripoli Al-Syam yang diputar ulang melalui kanal Youtube Justice Monitor, Kamis (2/11/2023).
 
Ia mempertanyakan keberadaan Erdogan, saat kaum muslimin memohon kepadanya agar sekarang ini mengirimkan senjata dan pesawat tempur untuk Gaza, pesawat tempur yang sudah dikirim ke Ukraina ((Ukraina merayakan kemampuan drone Bayraktor Turki dalam menangkis serangan Rusia. Red.).
 
“Anda (Erdogan) berkata, “Harus membebaskan Ukraina sepenuhnya.” Sementara mengirim air ke Rafah, sejauh ini air belum diizinkan masuk! Sedang Anda punya pesawat tempur! Mengapa Anda tidak memberlakukan rakyat Gaza, seperti Anda memperlakukan orang-orang kafir, dari kalangan kaum salibis? Jika Anda masih memiliki kebenaran (kejujuran) dan sedikit dari agama, maka kerahkan tentara. Ini adalah saatnya berjihad!” serunya penuh emosi.
 
Ia menyeru kepada seluruh tentara muslim untuk bangkit melawan keputusan para tiran, lalu memenuhi panggilan Gaza, dan anak-anak Gaza, serta bergabung dengan para Mujahid di Gaza.
 
“Tentara ini adalah tentara kita. Kita harus mengembalikan kepemiminannya. Kita kibarkan panji Muhammad saw. sehingga ia menjadi kekuatan yang menolong kita, bukan kekuatan yang menghancurkan kita, bukan kekuatan yang melindungi singgasana raja Yordania sang pengkhianat, dan bukan pula melindungi Fir’aun Mesir, juga bukan melindungi tiran yang lain!” pungkasnya. [] Irianti Aminatun.
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :