Entitas Yahudi yang Diklaim Tidak Terkalahkan, Hanyalah Sarang Laba-Laba - Tinta Media

Selasa, 07 November 2023

Entitas Yahudi yang Diklaim Tidak Terkalahkan, Hanyalah Sarang Laba-Laba


 
Tinta Media - Dalam sebuah orasi yang menggetarkan, Syaikh Ahmad al-Qashash menegaskan bahwa entitas Yahudi yang diklaim tidak terkalahkan hanyalah sarang laba-laba.
 
“Entitas Yahudi yang diklaim tidak terkalahkan hanyalah sarang laba-laba! Entitas kartun yang dapat dikalahkan dalam sekejap mata jika ada keputusan (kemauan) pada pasukan tentara kaum muslimin,” ujarnya dalam orasi di Anour Square Tripoli Al-Syam yang diputar ulang melalui kanal Youtube Justice Monitor, Kamis (2/11/2023).
 
Untuk mengalahkan Yahudi, menurutnya, tidak perlu semua tentara, cukup dengan setengahnya bahkan cukup dengan seperempatnya, bahkan cukup dengan sepersepuluhnya saja dari tentara kaum Muslim.
 
“Sungguh umat Islam telah dikenal sebagai umat pemberani seperti singa! Umat yang sangat heroik!” ucapnya bangga.
 
Ia melanjutkan, saat ini umat sedang menanti kebangkitan tentara kaum muslim di setiap tempat atau di berbagai wilayah untuk memenuhi jeritan umat Islam di Gaza.
 
“Namun jeritan itu jauh di dalam lembah, hingga tidak terdengar oleh seorang pun dari para penguasa zalim dan korup, hingga tidak terdengar oleh seorangpun dari pimpinan militer dan perwiranya, sampai sekarang. Sebab hati telah mati dari rasa empati! Dan mereka telah diselimuti kehinaan demi kehinaan, serta tunduk pada kaum penindas dan tiran!” sedihnya menyesalkan kenyataan yang ada saat ini.
 
Ia menganggap para penguasa itu sebagai pengecut.
 
“Sekarang saya tidak akan menyeru para penguasa budak singgasana . Mereka bukan bagian dari kita, dan kita bukan bagian dari mereka. Akan tetapi saya menyeru orang yang di dalam dirinya ada sisa agama, ada sisa keimanan, ada sisa shalat, sisa kejantanan, sisa ksatria! Kapan! Kapan Anda merindukan untuk menolong agama Anda?! Kapan Anda merindukan untuk menolong umat Anda?! Kapan Anda merindukan untuk meraih mati syahid di jalan Allah?!” pungkasnya. [] Irianti Aminatun
 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :