Diamnya Pemimpin Muslim pada Zionis, FKUA: Negeri Muslim Mengalami Kekalahan Politik - Tinta Media

Kamis, 30 November 2023

Diamnya Pemimpin Muslim pada Zionis, FKUA: Negeri Muslim Mengalami Kekalahan Politik



Tinta Media - KH Heru Laode Elyasa dari Forum Komunikasi Ulama Aswaja (FKUA) menanggapi alasan para pemimpin muslim diam kepada entitas penjajah Yahudi.

“Ini kita melihat betapa negeri-negeri kaum muslimin itu mengalami satu kekalahan politik,” ujarnya dalam acara Kabar Petang dengan tema Mereka Mengkhianati Palestina di kanal Youtube Khilafah News, Sabtu (18/11/2023).

Kalau dilihat pada sebuah pertarungan antara zionis dan sekutunya, lanjutnya, ada pertarungan bersenjata yang diwakili Hamas dan ada pertarungan politik untuk pemimpin muslim di seluruh dunia.

“Pemimpin-pemimpin muslim di seluruh dunia ini kalah dalam persoalan politik sehingga mereka mengalami ketakutan terhadap Zionis yang di belakangnya itu adalah Amerika,” tuturnya.

Posisi Amerika, Prancis, dan negara-negara lainnya, ungkapnya, itu memosisikan sebagai global player. “Dan ini tentu PR terhadap kaum muslimin, sesungguhnya kaum muslimin dilarang oleh Allah SWT untuk menjadi objek dari para negara-negara kafir,” bebernya.

Dan sangat memprihatinkan, kata KH Heru, ketika Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang dihadiri 57 negara di Riyad disuruh diam oleh Netanyahu. “Mereka lebih takut kepada Zionis daripada kepada Allah SWT,” tandasnya. [] Setiyawan Dwi
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :