Zionis Yahudi Harus Dijadikan Musuh Bersama - Tinta Media

Selasa, 24 Oktober 2023

Zionis Yahudi Harus Dijadikan Musuh Bersama

Tinta Media - Siapa saja yang tega mengorbankan rakyat yang tidak berdosa, layak disebut teroris, seperti apa yang dilakukan oleh Israel terhadap penduduk sipil Palestina. Menjatuhkan satu bom saja pada pemukiman penduduk harus diperangi apalagi sampai ratusan bom yang telah melukai anak-anak yang tidak berdosa baik secara fisik maupun psikis. Semua kejadian mengerikan akan terekam dalam memori mereka dan dibawa terus sepanjang masa. Sungguh zionis Israel layak dijadikan musuh bersama, karena merekalah teroris yang sebenarnya.

 

Tapi sayang pemikiran sekuler dan ikatan nasionalisme telah membuat umat Islam sulit untuk bersatu. Umat tidak lagi satu tubuh yang ikut merasakan penderitaan saudaranya dibelah bumi lainnya karena tidak dalam satu ikatan nation-state. Umat sudah terkotak-kotak dalam satu ikatan yang lebih membanggakan negerinya sendiri. Dan terlebih pemikiran sekuler, membuat mereka tidak perduli dengan saudara satu akidah, Islam. Bahkan mereka yang terjangkiti virus sekularisme alergi dan enggan membawa nama agama untuk membela palestina saudara yang butuh pertolongan.

 

Umat harusnya bersatu untuk menghapuskan segala bentuk penjajahan di muka bumi ini. Penguasa negeri muslim harusnya melakukan tindakan secara nyata untuk membela palestina, bukan hanya mengutuk dan mengecam, tapi mengirimkan pasukan untuk menghentikan aksi aksi brutal dan biadab Israel yang membunuh dan melukai kaum muslimin di jalur Gaza. Palestina butuh khilafah untuk menyelesaikan permasalah mereka. Kapitalisme dengan akhidah sekuler telah membuat negara muslim tidak berdaya melihat saudara mereka dibantai secara sadis dan tidak manusiawi.

 

Keputusan penguasa yang dzolim sungguh akan menciptakan kerusakan karena hanya mengikuti ambisi dan egonya tanpa mempertimbangkan kerugian dan kerusakan yang diakibatkannya. Ambisi penguasa Israel telah mengorbankan rakyatnya sendiri dan penduduk Palestina yang tidak berdosa. Anak-anak jadi korban sebuah keputusan politik yang salah yang hanya untuk mengikuti penguasa yang dzolim dan tidak punya hati.

 

Biadab, bahkan tempat paling aman, rumah sakit, tidak luput dari aksi militer Israel. Sengaja menjatuhkan bom di satu tempat yang dianggap aman bagi pengungsi untuk mendapatkan perlindungan dan pengobatan. Bagi siapa saja yang masih punya hati nurani, pasti tidak mungkin mendukung aksi militer Israel dengan alasan apapun. Tapi sayang media resmi banyak yang menutup-nutupi aksi brutal mereka. Pencitraan terus dilakukan untuk menyudutkan pejuang Hamas Palestina dan melakukan pembelaan, menganggap lumrah aksi brutal Israel sebagai konflik dua negara.

 

Kita harus suarakan untuk kemerdekaan Palestina dari aksi brutal penguasa zionis Israel yang telah melukai umat Islam dan nilai-nilai kemanusiaan. Sekecil apapun peran kita, lakukan untuk membela agama Allah tanpa harus berfikir hasil. Kesugguhan kita dalam membela Palestina karena Allah SWT. akan dicatat sebagai amal kebaikan dan segera mendatangkan pertolongan Nya. Semoga hidup kita di dunia tidak sia-sia, tapi bernilai karena kesungguhan kita untuk membela saudara kita yang berteriak untuk meminta pertolongan. 

 

Menyelamatkan saudara kita yang membutuhkan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bersyukurlah mereka yang bisa membantu secara nyata, hadir bersama mereka untuk ikut menyelamatkan Palestina dari kebuasan dan kebrutalan serangan Zionis Israel. Tidak ada yang sia-sia untuk mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina, meskipun hanya dengan terus menyerukan suara kecil untuk meluruskan propaganda yang mencoba membangun kebencian terhadap Islam.  Pemberitaan yang tidak benar atas konflik yang terjadi antara Hamas dan Israel telah membangun Islamophobia dengan memonsterisasi Muslim sejati.

 

Anak yang berusia 6 tahun tewas usai ditikam pria bernama Joseph Czuba (71) di Illinois, Amerika Serikat (AS). Sosok Czuba diketahui nekat membunuh korban gegara konflik antara Hamas dan Israel. Dilansir dari detikNews yang mengutip BBC dan Reuters, peristiwa penikaman tersebut terjadi di wilayah Plainfield, negara bagian Illinois, AS pada (16/10/2023). Berdasarkan laporan Al Jazeera menyebutkan bocah yang tewas dalam pembunuhan ini merupakan keturunan Palestina-Amerika. Padahal kita tahu seorang Muslim sejati tidak mungkin melakukan tindakan kekerasan tanpa ada alasan yang dibenarkan. Karena kebencian yang mendalam dipicu oleh pemberitaan dan gambaran yang salah terhadap Muslim yang memperjuangkan dan membela agama mereka, kasus pembunuhan pada muslim yang tidak berdosa terjadi. Kejadian ini harus dihentikan dengan suara kita yang menyampaikan kebenaran, mengungkap fakta yang sebenarnya kekejian dan kekejaman zionis Israel dan sekutunya.

 

Kita harus terus suarakan untuk membebaskan umat dari ini pemahaman sekularisme dan nasionalisme yang menjadi penyebab utama umat Islam sulit untuk bersatu. Terus Serukan untuk perjuangan tegaknya khilafah yang akan menjadi solusi umat agar mau bersatu untuk membela agama Allah. Penerapan Islam secara kaffah akan membawa kebaikan dan Islam akan menjadi Rahmat bagi seluruh alam. Khilafah akan menjadi solusi tuntas untuk seluruh masalah termasuk apa yang terjadi di Palestina.

Oleh: Mochamad Efendi (Sahabat Tinta Media)

 

 

 

 

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :