Operasi Badai Al-Aqsa, LBH Pelita Umat: Upaya Hamas Merebut Kembali Kekuasaan Palestina - Tinta Media

Minggu, 15 Oktober 2023

Operasi Badai Al-Aqsa, LBH Pelita Umat: Upaya Hamas Merebut Kembali Kekuasaan Palestina

Tinta Media - Terkait operasi Badai Al-Aqsa yang  dilancarkan Hamas kepada entitas penjajah Yahudi, Yurinaldo, S.H dari LBH Pelita Umat Korwil Riau mengatakan, ini merupakan upaya untuk merebut kembali kekuasaan  Palestina yang diduduki oleh kaum entitas Yahudi.  

"Ini merupakan upaya untuk merebut kembali kekuasaan  Palestina yang diduduki oleh entitas Yahudi yang bukan haknya," tuturnya dalam pernyataan sikap: Aksi Damai Bela Palestina di Riau, Kamis(12/10/2023).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Hamas itu adalah bagian perjuangan untuk mengembalikan hak-hak mereka. "Yang harus kita perhatikan, apa yang dilakukan Yahudi adalah menjajah Palestina," tegasnya.

Menurutnya, penjajahan ini dilakukan dengan sangat brutal dan didukung oleh hampir seluruh negara-negara Eropa dan Amerika Serikat.

Aksi damai yang dilakukan tersebut, kata Yurinaldo, untuk menyadarkan kaum Muslimin bahwa saudara-saudara di Palestina itu sangat membutuhkan dukungan. 

"Terutama kita menyeru pemimpin-pemimpin kaum Muslim untuk mengirimkan pasukannya membela saudara-saudara di Palestina dari bombardir kaum entitas Yahudi," ajaknya.
 
Ia berharap semoga aksi kecil yang dilaksanakan bisa menjadi hujah di hadapan Allah Swt. dan menyadarkan kaum Muslimin bahwa saudara-saudara di Palestina itu sedang memperjuangkan tanah milik kaum muslimin, tanah yang dijanjikan Allah dan bisyarah Rasulullah.
 
“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan kepada saudara-saudara Muslim di Palestina.Dan yang utama menyadarkan kaum Muslim agar paham bahwa saudara saudara Muslim di Palestina dan Hamas bukan teroris," pungkasnya.[] Muhammad Nur
 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :