Influencer: Siapapun yang Menganggap Perjuangan Palestina sebagai Terorisme, Adalah Pengkhianat! - Tinta Media

Sabtu, 14 Oktober 2023

Influencer: Siapapun yang Menganggap Perjuangan Palestina sebagai Terorisme, Adalah Pengkhianat!

Tinta Media - Menyikapi penetapan Hamas sebagai teroris oleh beberapa negara seperti Amerika dan Inggris, Influencer dakwah Doni Riwayanto (Doni Riw) menegaskan, siapapun yang menganggap perjuangan Palestina  sebagai terorisme adalah pengkhianat.
 
“Siapapun yang menganggap perjuangan Palestina sebagai terorisme, mereka adalah cecunguk Amerika dan Eropa, serta pengkhianat kebenaran dan keadilan,” tuturnya kepada Tinta Media, Selasa (10/10/2023).
 
Ia melanjutkan, seluruh langkah muslimin yang lurus sesuai petunjuk Allah dan Rasul-Nya, oleh pihak barat disebut terorisme dan radikalisme.
 
“Mereka tahu benar, bahwa jalan Islam yang sesungguhnya adalah mendaulatkan syariat sebagai sebuah entitas politik internasional pelindung Islam dan muslimin semua. Sedangkan ketika itu mewujud nyata, maka dominasi barat segera berakhir,” ulasnya.
 
Ia lalu berkesimpulan bahwa  term terorisme dan radikalisme adalah term politis, sebagai alat propaganda menyudutkan gerakan Islam yang akan membebaskan muslimin dari dominasi barat.[] Irianti Aminatun
 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :