Influencer: Jika Tetap Bersama Palestina, Kita Bersama Golongan Manusia Waras - Tinta Media

Selasa, 17 Oktober 2023

Influencer: Jika Tetap Bersama Palestina, Kita Bersama Golongan Manusia Waras

Tinta Media - Menyikapi narasi provokatif yang membela Israel, influencer Aab Elkarimi menegaskan, jika tetap bersama Palestina, kita bersama golongan manusia waras.

"Maka sudah benar jika kita tetap bersama Palestina, kita bersama dengan golongan manusia waras di seluruh dunia," tuturnya dalam video: Kok Ada yang Bela Israel, Kamis (12/10/2023) di kanal Youtube Justice Monitor. 

Ia menambahkan, bahwa sebetulnya sudah umum diketahui oleh banyak orang siapa yang paling banyak menumpahkan darah, sangat jelas juga siapa yang menindas dan siapa yang tertindas. Menurutnya, sikap para pendahulu sama keberpihakannya dengan kita, tidak ada keraguan sedikitpun.

"Tapi hari ini telah bekerja narasi pemutarbalikan fakta yang membuat kita menjadi ragu, padahal kita sangat-sangat tidak perlu untuk ragu, dan sampai kapanpun, gua akan berdiri bersama untuk Palestina, gue bersama Maroko yang tempo dulu tak ragu menumpahkan sikap pembelaan dan membawanya dengan bangga pada dunia lewat sepak bola, dan gua nggak punya alasan lain selain ini karena ukhuwah islamiyah," lanjutnya menegaskan.

Persaudaraan muslim seharusnya menembus batas teritorial untuk saling membela, ia memercayai bahwa adanya dorongan akidah akan menyatuhkan 2,4 miliar muslim di dunia hari ini.

"Sampaikanlah kepada provokator itu soal sderot cinema, saat yahudi zionis naik ke bukit-bukit, mereka membawa sofa, mereka membawa minuman, mereka membawa teleskop untuk menyaksikan Gaza dihujani misil Israel. Setiap ada ledakan mereka tepuk tangan, kegembiraan di tengah dua ribuan korban meninggal dan hampir 20.000," ungkapnya.

Ia lalu berkesimpulan bahwa pemukiman ilegal Israel yang sengaja dibangun di tengah warga Palestina disponsori dan dilindungi oleh negara sehingga kekejaman ini tidak ada habisnya dan ia tidak pernah ragu soal sikap pembelaan pada Palestina.[] Khaeriyah
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :