16 Juta Perempuan Hamil di Luar Nikah, Influencer Dakwah: Anak Hasil Zina Membludak - Tinta Media

Minggu, 01 Oktober 2023

16 Juta Perempuan Hamil di Luar Nikah, Influencer Dakwah: Anak Hasil Zina Membludak

Tinta Media - Influencer Dakwah Aab Elkarimi mengungkapkan anak hasil zina membludak karena banyaknya kelahiran di luar nikah.

"Anak hasil zina ini membludak, banyak banget. Menurut survei, ada 16 juta perempuan di seluruh dunia hamil di luar nikah," tuturnya dalam video Krisis Pernikahan! Kamis (28/9/2023) di kanal YouTube Justice Monitor.   

Menurutnya, hal ini diperparah dengan problem selingkuh. "Di Thailand 56% orang yang menikah itu selingkuh dan angka perceraian dunia terus meroket menjadi 48%, "Naik 251% sejak tahun 1960 sampai 2022," tukasnya.

Ia menjelaskan bahwa problem ini sudah pelik. Ditambah lagi perilaku penyimpangan seksual yang dilegalkan. "Sudah 30 negara yang legalkan nikah sejenis," katanya.

Krisis Pernikahan 

Namun, kata Aab, ada hal yang lebih gawat dan lebih ngeri yang mesti diketahui bahwa angka pernikahan di berbagai negara hari ini terus mengalami penurunan bahkan sudah sampai di angka dua pernikahan saja dari seribu penduduk siap menikah. 

"Di sisi lain, usia menikah sekarang terus naik tambah tua. Bahkan di Inggris rata-rata pria itu menikah di usia 38 tahun. Ini menyebabkan minimnya angka kelahiran," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa rata-rata usia pernikahan ini mungkin pendek secara rata-rata. Tidak ada yang lebih dari 20 tahun. "Itu efeknya, ada banyak anak yang kehilangan kasih sayang orang tua secara utuh dan mereka secara psikologis akan trauma untuk membayangkan nikah di masa depan," ungkapnya.

Ambruk 

Ia menilai bahwa hari ini, tata nilai umat manusia sudah ambruk. Ketahanan keluarga terancam dan standar moralitas benar salah menjadi relatif. " Hari ini, di situasi seperti ini, ketika butuh bicara agama untuk kita adopsi sebagai standar moralitas masyarakat, kita akan berbenturan dengan narasi radikalisme," terangnya.

"Dan di tengah problem besar ini, masih sempat saja bilang ngapain negara ngurus. Jadi harus gimana sih kita?" tandasnya.[]Ajira
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :