Tolak ElGeBete dengan Segala Bentuknya! - Tinta Media

Senin, 04 September 2023

Tolak ElGeBete dengan Segala Bentuknya!


Tinta Media - Belakangan ini marak lagi soal ElGeBete khususnya terkait rencana kaum terlaknat itu untuk melaksanakan agenda level ASEAN  di Jakarta. Benar-benar tindakan melecehkan Islam wal muslimin yang merupakan mayoritas di negeri ini.

ElGeBete khususnya liwath alias homoseks sangat terlaknat dalam Islam. Perlu diketahui bahwa para ulama kaum muslimin mengatakan bahwa perbuatan sodomi lebih besar dosa dan hukumannya dari perbuatan zina. Bahkan lebih besar dosanya dan hinanya dibanding dengan zina.

Jika orang yang belum nikah berzina, maka dia akan dihukum dengan 100 kali cambukan, lalu diasingkan dari negerinya selama setahun penuh. Sedangkan orang yang sudah menikah lalu berzina, maka dia dihukum rajam (dilempari batu) hingga mati.

Adapun pelaku liwath (istilah untuk pelaku sodomi), maka hukumannya adalah dibunuh dalam keadaan bagaimana pun. Jika seseorang yang sudah baligh melakukan liwath dengan orang baligh lainnya karena sama-sama punya keinginan melakukannya, maka kedua pasangan tersebut harus dibunuh. Hal ini berdasarkan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

مَنْ وَجَدْتُمُوهُ يَعْمَلُ عَمَلَ قَوْمِ لُوطٍ فَاقْتُلُوا الْفَاعِلَ وَالْمَفْعُولَ بِهِ

“Barangsiapa yang mengetahui ada yang melakukan perbuatan liwath (sodomi) sebagaimana yang dilakukan oleh Kaum Luth, maka bunuhlah kedua pasangan liwath tersebut. ”[HR Abu Dawud dan Tirmidzi]

Namun, jutsru ElGeBete makin marak. Baik dari segi jumlah pelaku maupun agenda agenda kampanye nya. Termasuk di medsos sangat gencar. Hal ini terjadi karena pengarusutamaan  ElGeBete sudah menjadi program resmi lembaga lembaga internasional dibawah PBB. Sehingga sudah masuk menjadi kegiatan alias proyek proyek internasional di seluruh dunia yang didukung oleh perusahaan internasional dan opini di media sosial. 

Nampaknya ada benang merah dengan rencana negara kafir penjajah untuk merusak dan menghancurkan manusia sehingga populasi manusia makin sedikit sesuai keinginan mereka.

Karena itulah maka kita, sebagai muslim, pasti dan harus menolak ElGeBete dengan seluruh bentuk dan kegiatannya. Baik level kampung maupun internasional. Sebab ElGeBete ini merupakan. Perilaku yang paling menjijikkan. Bahkan binatang pun tak ada yang melakukannya.

Bahkan ElGeBete jelas jelas merupakan perbuatan terkutuk pengundang azab. Jika kita biarkan saja yakni jika kita diam saja maka ķmeskipun istri Nabi Luth alayhis salam bukan pelaku liwath namun dia mendukung dan membenarkan tindakan keji mereka hingga dia pun ikut dibinasakan oleh Allah bersama mereka.

Akankah kita sanggup menerima adzab Allah. Na'udzubillah min dzalik![]

Oleh: Ustadz Abu Zaid 
Tabayyun Center
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :