Multaqo Ulama Awaja: Khilafah, Janji Allah dan Bisyarah Rasulullah - Tinta Media

Selasa, 08 Agustus 2023

Multaqo Ulama Awaja: Khilafah, Janji Allah dan Bisyarah Rasulullah


 
Tinta Media - Ulama Aswaja  Jember Jawa Timur dalam sebuah multaqo menegaskan, masa depan dunia adalah Khilafah, karena Khilafah  adalah janji Allah Swt.
 
"Kembalinya Khilafah ‘ala minhajin Nubuwwah adalah wa’dun (janji Allah Swt.) dan bisyarah (kabar gembira) dari Rasulullah saw," tutur para ulama dalam acara Multaqa Ulama Aswaja Jember Jatim, bulan Muharram 1445H.
 
Para ulama dalam acara tersebut mengingatkan, agar  berdakwah dan berjuang secara serius dan sungguh-sungguh untuk mengembalikan hukum-hukum Allah dalam kehidupan umat dalam naungan Khilafah. Karena hanya dengan Khilafah kesejahteraan dan kemuliaan umat akan terwujud.
 
“Sikap seorang mukmin terhadap bisyaroh Rasulullah saw. adalah mewujudkan roja’ (harapan) bukan  menjadi penghambat. Yaitu orang-orang yang akan menjadi bagian dari terwujudnya bisyaroh, menjadi orang-orang yang turut berjuang mewujudkan bisyaroh Rasulullah saw, bukan orang-orang yang  justru menjadi penghalang atau penghambat terwujudnya bisraroh Rasulullah saw.," tegasnya. [] Citra Salsabila.
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :