IJM: Sekularisme Sumber dari Semua Masalah Manusia - Tinta Media

Sabtu, 03 Juni 2023

IJM: Sekularisme Sumber dari Semua Masalah Manusia

Tinta Media - Menanggapi kemenangan Recep Tayyip Erdogan atas dukungan partai AKP yang merupakan partai demokratis konservatif sekularisme, Direktur Indonesian Justice Monitor (IJM) Agung Wisnuwardana menyatakan bahwa sekularisme adalah sumber dari semua masalah manusia.

"Sekularisme, baik yang datang dari Eropa maupun dari Amerika adalah sumber dari semua masalah manusia," tuturnya dalam Program Aspirasi: Erdogan Menang, Sekularisme akan Dilenyapkan? Kamis (29/5/2023) di kanal YouTube Justice Monitor.

Menurutnya, penyebab dari semua problem dan krisis yang menimpa umat adalah sekularisme. Sekularisme yang menciptakan semua bencana malapetaka, kesengsaraan, perselisihan, kerusuhan, perang, penembakan massal dan pembunuhan yang menghantui kehidupan publik hari ini. 

"Singkatnya Amerika terus berusaha menancapkan pengaruhnya di Turki untuk menggunakan pengaturan sipil yang lemah atau kerusakan kapitalisme yang beroperasi di bawah bayang-bayang tentara yang kuat untuk mengendalikan banyak bagian dunia muslim dan mencegah penyatuan umat secara alami," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, model pemerintahan ini hanya akan berubah ketika kepimpinan militer mengalihkan kesetiaannya dari melindungi kepentingan Barat kepada kesetiaan terhadap pemerintahan yang berlandaskan Islam, berlandaskan Al-Qur'an, Sunnah. 

"Itulah yang disebut dengan khilafah Islamiyyah," tandasnya.[] Ajira
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :