Ustadz Iwan: Hampir 90 Persen Musisi Dunia Supporter L68T - Tinta Media

Jumat, 26 Mei 2023

Ustadz Iwan: Hampir 90 Persen Musisi Dunia Supporter L68T

Tinta Media - Direktur Siyasah Institute Ustadz Iwan Januar mengungkapkan bahwa tidak hanya musisi Coldplay, tapi hampir 90 persen musisi dunia mendukung L68T.

“Sebetulnya bukan cuma Coldplay dan beberapa artis yang mereka sudah manggung di Indonesia itu banyak memberikan dukungan atau supporting kepada L68T, misalnya artis Katy Perry dan malah mungkin hampir 90 persen musisi dunia itu mereka memberikan support kepada L68T,” ujar Ustadz Iwan januar dalam Fokus Live Streaming: Coldplay dan Fenomena Hedonisme, Ahad (21/5/2023) di kanal youtube UIY Official.

Menurutnya, tidak hanya konser musik yang mendukung L68T, bahkan perusahaan-perusahaan besar seperti Starbucks, Facebook dan Google juga mengusung kampanye yang sama yakni dukungan kepada L68T. 

Ia juga berharap kaum muslimin harus melihat secara holistik dan tegas mencegah serbuan budaya kapitalisme ini. “Mestinya kaum muslimin itu punya satu sikap yang tegas dan holistik atau  menyeluruh , bukan hanya masalah konser musik tapi semua hal yang kemudian memberikan support kepada lgbt, liberalisme, atheisme itu memang harus dicegah,” kata Ustadz Iwan Januar.

Ia memandang bahwa pencegahan terhadap serbuan peradaban kapitalisme ini tidak akan mampu diperankan oleh lembaga atau ormas Islam saja. "Tapi negara harus punya kepedulian untuk melindungi masyarakat.  Bukan sekedar tergantung besar kecilnya penolakan dari masyarakat," pungkasnya. [] Sofian
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :