UIY: Semoga Syaikh Abu Rusytah Diberikan Kesehatan, Kesabaran, dan Kecakapan - Tinta Media

Senin, 01 Mei 2023

UIY: Semoga Syaikh Abu Rusytah Diberikan Kesehatan, Kesabaran, dan Kecakapan

Tinta Media - Cendekiawan Muslim Ustadz Ismail Yusanto (UIY), mendoakan secara khusus untuk Amir Hizbut Tahrir yang Mulia Syaikh Abu Rusytah.

“Kami menyampaikan doa secara khusus untuk Yang Mulia Amir Hizbut Tahrir Syaikh Abu Rusytah mudah-mudahan beliau senantiasa diberi kesehatan, kesabaran, dan kecakapan dalam memimpin jamaah ini hingga sampai mencapai cita-cita yang telah ditetapkan,” tuturnya dari kawasan Monas Jakarta, di hari raya Idul Fitri 1444 H, yang tayang pada kanal Youtube ALWaqiyahTV Sabtu (22/4/2023) dalam judul “تهنئة أ. إسماعيل يوسانطو بمناسبة عيد الفطر المبارك 1444 ه”. 

Dalam kesempatan hari raya tersebut, UIY juga mengirimkan doa kepada seluruh para pengemban dakwah di seluruh dunia ini agar Allah mengkaruniakan kesabaran, Kesehatan, dan sikap istiqamah, keteguhan dalam menghadapi segenap ancaman, gangguan, rintangan, hambatan dalam dakwah ini.
“Sedemikian juga agar dakwah ini bisa terus berlangsung makin berkembang dan pada suatu waktu yang tidak lama lagi akan mencapai tujuan yang telah dicita-citakan,” harapnya.

UIY memungkasinya dengan doa permohonan agar Allah memberi kesempatan umur panjang untuk bisa kembali berjumpa Kembali dengan ramadhan di tahun mendatang.[] Hanafi 


Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :