Begini Cara Meraih Kebangkitan dan Mewujudkan Keberkahan - Tinta Media

Rabu, 31 Mei 2023

Begini Cara Meraih Kebangkitan dan Mewujudkan Keberkahan

Tinta Media - Aktivis Muslimah Ustadzah Ira Yuliana, S.Pd., M.Pd. mengungkap cara untuk meraih kebangkitan dan mewujudkan keberkahan di muka bumi.

"Untuk meraih kebangkitan dan mewujudkan keberkahan di muka bumi adalah dengan mengubah pemikiran," tuturnya dalam acara Majelis Mutiara Umat, Ahad (28/5/2023) di Masjid Jabal Arofah Batam.

Menurutnya, tidak ada cara lain untuk meraih kebangkitan secara totalitas, kecuali dengan mengubah pemikiran yang mendasar dan menyeluruh. "Yaitu dengan akidah yang benar," tegasnya.

Ustadzah Ira mengatakan bahwa esensi kebangkitan itu, saat seseorang memahami siapa dirinya, dimulai dari kemampuannya menjawab pertanyaan, dari mana saya, untuk apa saya diciptakan, dan akan kemana setelah mati.

Selain itu, Ustadzah Ira yang kerap disapa Kak Ira pun melanjutkan, bahwa kebangkitan dapat diraih tatkala, motivasi dan tujuan kebangkitan terukur dengan benar, baik secara individu, kelompok, dan bangsa.

Menurutnya, tatkala pemikiran Islam itu yang menjadi solusi dalam segala problematika kehidupan, maka kebangkitan itu dapat mewujudkan keberkahan bagi seluruh alam.
"Dengan pemikiran islam jugalah memandang kehidupan, sehingga terwujudlah peradaban kegemilangan islam", pungkasnya. [] Sunaini.
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :