Ustadz Budi: Umat Berharap Negeri Islam Bersatu Mereprentasikan Islam - Tinta Media

Senin, 17 April 2023

Ustadz Budi: Umat Berharap Negeri Islam Bersatu Mereprentasikan Islam

Tinta Media - Pengamat Politik Internasional Ustadz Budi Mulyana menegaskan bahwa Umat Islam mengharapkan negeri islam bersatu menjadi kekuatan yang benar-benar mereprentasikan Islam.

"Umat Islam mengharapkan negeri-negeri Islam bersatu, menjadi kekuatan yang benar-benar mereprentasikan Islam. Bukan kepentingan kebangsaan, masing-masing negeri Muslim," ujarnya kepada Tinta Media, Sabtu (15/4/2023). 

Dengan demikian, katanya, negeri-negeri Islam akan menjadi negara yang satu, yang akan membawa nilai-nilai rahmatan lil alamin dari Islam. "Menjadi pembawa kepentingan Islam, mengsyiarkan nilai-nilai Islam yang agung dan melakukan jihad untuk membebaskan negeri-negeri Muslim dari penjajahan negara-negara kufur," bebernya. 

Ia mengatakan, sudah terlalu lama umat Islam menyaksikan entitas penjajah Yahudi menjajah Palestina. "Padahal di sekeliling mereka berdiri negara-negara muslim yang berdiam diri," sesalnya. 

Menurutnya, banyak negara muslim yang diam karena masih dalam kendali hegemoni adidaya negara lain, Amerika Serikat dan sekutunya.

"Maka negara Islam yang didambakan adalah negara Islam yang satu, tegak mandiri dengan kekuatan umat yang dapat menjadi adidaya baru yang membawa nilai-nilai Islam," pungkasnya.[] Robby Vidiansyah Prasetio
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :