UIY: Menghentikan Kebiadaban Zionis Israel Harus dengan Kekuatan Militer - Tinta Media

Rabu, 19 April 2023

UIY: Menghentikan Kebiadaban Zionis Israel Harus dengan Kekuatan Militer

Tinta Media - Cendekiawan Muslim Ustadz Muhammad Ismail Yusanto (UIY) mengatakan bahwa cara yang paling wajar untuk menghentikan kebiadaban zionis Israel adalah dengan kekuatan militer.

"Cara untuk menghentikan kekejaman atau kebiadaban zionis Israel itu dengan cara yang mereka kenal juga yaitu kekuatan militer," tuturnya dalam acara Fokus to the Point : Solusi Berdamai dengan Penjajah Yahudi, Kenapa Wajib ditolak? Di kanal YouTube UIY Official, Sabtu (15/04/2023).

Menurutnya, ada lebih dari 50 negara (muslim) yang masing-masing jika mengirim 1 batalyon, akan ada lebih 50 batalyon. "Itu sudah merupakan kekuatan yang sangat signifikan. Dan membuat keadaan pasti akan berbeda dengan keadaan sebelumnya,” ujarnya.

Namun, kata UIY, ini tidak pernah terpikirkan bahkan penguasa Negeri muslim cenderung mencari jalan aman untuk kekuasaannya. "Karena mereka tahu, kalau mereka cross the line melalui langkah yang disebut itu. Batas dari apa yang boleh untuk diizinkan oleh para pendukung Zionis Israel itu, mereka akan menanggung resiko dan itu yang selalu mereka pikirkan,” pungkasnya.[] Langgeng
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :