Pengamat: Hentikan Keburukan Sudan dengan Islam - Tinta Media

Minggu, 23 April 2023

Pengamat: Hentikan Keburukan Sudan dengan Islam


Tinta Media - Pengamat Hubungan Internasional Ustadz Umar Syarifuddin mengajak untuk mengambil solusi islam untuk menghentikan keburukan di Sudan. 

"Ambillah solusi Islam yang mulia dan jadikan kekuasaan untuk membebaskan umat dan negara dari penjajahan yang menyengsarakan rakyat. Ini adalah langkah pasti yang mampu menghentikan keburukan di Sudan dari dominasi Barat dan organisasi-organisasi Barat lainnya yang menyuburkan korupsi di negara Sudan," ajaknya kepada Tinta Media, Kamis (20/4/2023).

Menurutnya, hanya solusi Islam yang dapat mengusir para agen kolonialisme. "Dan mengganti rezim busuk dengan orang-orang yang setia dan istiqomah dalam menjalankan perintah pada Allah dan Rasul-Nya," jelasnya. 

Ia menjelaskan, solusi Amerika tidak akan membawa penyelesaian terhadap krisis yang sulit di negara Sudan ini. 

"Solusi AS tidak akan menyelesaikan krisis pemerintahan yang sulit diselesaikan di negara ini, yaitu perselisihan antara tentara dan komponen-komponen politik, karena pada kenyataannya perselisihan adalah perebutan antara agen atas kursi kekuasaan atas nama kekuatan Amerika dan Inggris," pungkasnya.[] Robby Vidiansyah Prasetio
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :