IJM: Rakyat Sudan Harus Bangkit, Tinggalkan Amerika dan Eropa Ambil Solusi Islam - Tinta Media

Minggu, 30 April 2023

IJM: Rakyat Sudan Harus Bangkit, Tinggalkan Amerika dan Eropa Ambil Solusi Islam

Tinta Media - Direktur Indonesia Justice Monitor (IJM) Agung Wisnuwardhana mengajak rakyat Sudan untuk bangkit meninggalkan Amerika serta Eropa dan memilih Islam sebagai solusi.

"Ambilah solusi Islam yang mulia, dan jadikan kekuasaan untuk membebaskan umat dan negara dari penjajahan yang menyengsarakan rakyat," ujarnya dalam program Aspirasi: Perang Yang Dibayar Dengan Darah Yang Diharamkan Allah SWT di kanal YouTube Justice Monitor, Selasa (25/4/2023).

Ia menuturkan bahwa solusi islam adalah langkah pasti yang bisa menghentikan keburukan akibat dominasi  Barat di Sudan.

"Solusi Islam adalah langkah pasti yang mampu menghentikan keburukan di Sudan akibat dominasi Barat dan organisasi-organisasi Barat lainnya yang menyuburkan korupsi di Sudan," tuturnya.

Dan solusi Islam lah, lanjut Agung, yang mampu mengusir agen-agen kolonialisme dan mengganti rezim yang buruk. "Hanya solusi islam yang mampu menggantinya dengan orang-orang setia dan istiqomah dalam menjalankan perintah kepada Allah dan Rasulnya," tegasnya.

Ia mengatakan perundingan-perundingan yang dilakukan Amerika dan Inggris atas dasar pragmatisme sekularisme tidak akan menghilangkan krisis di pemerintahan Sudan.

"Karena pada dasarnya konflik ini adalah perebutan kekuasaan antara Amerika dan Inggris di Sudan dan hanya keputusan Islam lah yang bisa menyelesaikannya," pungkasnya. [] Muhammad Ikhsan Rivaldi
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :