Aktivis Islam: Butuh Khilafah untuk Mengalahkan Penjajah Israel dan Para Pendukungnya - Tinta Media

Senin, 24 April 2023

Aktivis Islam: Butuh Khilafah untuk Mengalahkan Penjajah Israel dan Para Pendukungnya

Tinta Media - Aktivis Islam Agung Wisnuwardana mengatakan umat Islam membutuhkan Khilafah Islamiyah sebagai kekuatan super power (adidaya) untuk mengalahkan Amerika, Inggris dan PBB serta mengusir penjajah Israel dari tanah Palestina.

“Kita butuh kekuatan super power. Dan itu tiada lain adalah Khilafah Islamiyah”, ujarnya dalam program Aksi Solidaritas Untuk Palestina: Israel Berulah, Hanya Khilafah yang Bisa Mengalahkan Israel dan Tuan-Tuannya, di kanal YouTube Megapolitan News Forum - MNF TV id, Selasa (18/4/2023).

Agung juga menyatakan, Khilafah Islamiyahlah yang akan bisa membuat umat Islam bersatu, memiliki kekuatan dan mengerahkan pasukan militer untuk melakukan jihad fisabilillah mengusir Israel dari tanah Palestina serta mengalahkan Amerika, Inggris sekaligus PBB sebagai pendukungnya.

“Israel itu sebenarnya lemah, cuma dia di back-up oleh Amerika, Inggris, negara-negara barat dan PBB sehingga terlihat kuat,” jelasnya.

Menurutnya, umat Islam tidak bisa berharap pada selain Khilafah, termasuk PBB yang tidak bisa berbuat apa-apa. “Omong kosong itu semua,” tegasnya.

Agung berujar bahwa di bulan suci Ramadhan pada tanggal  26 Maret, 4 dan 5 April 2023 aparat keamanan dan para pemukim Israel menyerang dan merangsek ke Masjidil Aqsa.

“Luar biasa, ini ngelunjak sekali. Ini berulang-ulang sejak tahun 1947,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan, penjajah Israel juga pernah melakukan kejahatan yang sangat besar pada tahun 1947, 1948 dan 1949 terhadap umat Islam yang dikenal dengan peristiwa Nakba (malapetaka Palestina). 

“Pada peristiwa Nakba sekitar 750.000 pemukim Palestina diusir, 530 desa dihancurkan dan 15.000 orang lebih dibantai atau dibunuh,“ pungkasnya.[] Muhar
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :