UIY: Menerima Timnas U-20 Israel adalah Bentuk Penerimaan Sosial - Tinta Media

Selasa, 28 Maret 2023

UIY: Menerima Timnas U-20 Israel adalah Bentuk Penerimaan Sosial

Tinta Media - Cendekiawan Muslim, Ustaz Muhammad Ismail Yusanto (UIY) menyatakan kehadiran Tim Sepak Bola U-20 Israel merupakan sebuah bentuk penerimaan sosial yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia.

 “Menerima tim U-20 dalam turnamen besok itu, maka sebenarnya pemerintah Indonesia itu sudah melakukan penerimaan secara sosial,” jelasnya dalam Fokus To do Point: Wajib Bersikap Tegas terhadap Yahudi Israel, Sabtu (11/3/2023) di kanal Youtube UIY Official.

Menurutnya, ini sebuah langkah maju bagi Israel dan langkah mundur bagi pemerintah Indonesia. Israel tahu bahwa untuk sampai penerimaan hukum dan politik itu tidak mudah. Apalagi untuk negara Indonesia. Karenanya mereka berusaha untuk menciptakan event-event atau kesempatan-kesempatan untuk bisa meraih apa yang disebut penerimaan sosial tersebut.

“Kehadiran tim U20 ke Indonesia dalam turnament itu menegaskan penerimaan sosial itu,” tegas UIY.

Ia mengungkapkan juga kalau negara Israel itu melakukan penjajahan dan kezaliman yang luar biasa. Ada pengusiran, penghancuran,dan kemudian pembunuhan sampai ini hari tidak berhenti. Dan itu disaksikan oleh semua orang di muka bumi ini.

“Karena itu aneh kalau pemerintah indonesia tutup mata terhadap hal itu,” pungkasnya.[] Amar Dani

Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :