KEMERDEKAAN ITU UNTUK DINIKMATI BERSAMA! - Tinta Media

Kamis, 16 Maret 2023

KEMERDEKAAN ITU UNTUK DINIKMATI BERSAMA!

I. INDIKASI PRAKTEK KOMUNIS

Kalau ada yang kerja keras , sementara yang lain pada malas, kerja tidak kerja hidupnya tetap dijamin Negara, maka disini telah terjadi praktek IDEOLOGI KOMUNIS , yang berazaskan "sama rata sama rata" !

II. INDIKASI PRAKTEK KAPITALIS. 

Di pihak lain kalau akibat hutang LN yang banyak, kemudian terjadi penjualan/penyerahan/privatisasi asset Negara ke Aseng maupun Asing , baik Sumber Daya Alam (SDA) maupun BUMN, dan para oknum pejabat malah ikut "memfasilitasi" penjualan asset negara itu, agar oknum pejabat itu bisa ikut terlibat bisnis nya, maka disini telah terjadi PRAKTEK IDEOLOGI KAPITALIS!

III. PEMBANGUNAN NASIONAL SECARA "INSTANT" !

Tujuan Kemerdekaan hakekatnya untuk menuju Masyarakat Adil dan Makmur melalui strategi Pembangunan Nasional secara fisik dan mental.

Namun yang terjadi di Republik ini adalah, Pembangunan itu dilakukan secara "instant", sehingga terjebak dalam "kubangan" Pembangunan Nasional berbasis utang!

Di masa lalu dengan strategi itu tahu tahu menumpuk hutang LN sebesar USD 1400 miliar. Yang kemudian muncul LOI ("Letter Of Intent") oleh Pemerintah RI dan IMF (mewakili WB, ADB, dan anggota IFIs yang lain) pada 31 Oktober 1997, yang berisi antara lain menghendaki agar RI lebih effisien, dan untuk itu (di sektor Ketenagalistrikan) terbit PSRP ("Power Sector Restructuring Program") pada 25 Agustus 1998 , dimana PLN Jawa-Bali harus di serahkan ke swasta (fakta saat ini diserahkan ke Aseng/Asing dan Taipan 9 Naga yang di fasilitasi oleh JK,Luhut,Dahlan Iskan dan Erick Tohir). 

Memang LOI itu terjadi di masa lalu (warna KAPITALIS) namun strateginya berlanjut hingga era ini dengan penerapan OBOR ("One Belt One Road") yang ber aroma KOMUNIS China. Artinya memang KOMUNIS dan KAPITALIS ini "embah" nya sama yaitu FREEMASONRY yang "bau bau" YAHUDI !

III. PLN SEBAGAI KORBAN FREEMASONRY.

Sebagai contoh Penyerahan/Penjualan/Privatisasi PLN bidang pembangkit saat ini ke Senhua, Huadian, Chengda, Meryland, CNEEC, Shinomach, GE, Marubeni, Itechu, Bimasena, Adaro, JK, Dahlan Iskan, LBP, Erick Tohir dst ( Aseng dan Asing) serta bidang Distribusi/Ritail ke Tommy Winata, James Riady, Aguan, Dahlan Iskan dll (Aseng), menunjukkan bahwa "hancur" nya PLN adalah akibat "skenario" besar Freemasonry yang dimulai dari saat pasca Kemerdekaan. Yaitu dengan adanya "The Consensus Washington" maupun OBOR China. Yang saat ini skenario besar dua kelompok sebagai anak/cucu Freemasonry tersebut berhasil me "ngacak acak" PLN.

Namun perlu diketahui bahwa kekuatan dunia bernama Freemasonry yang memiliki Cabang Kiri bernama OBOR China (Komunis), maupun Cabang Kanan seperti WB,ADB,IMF (Kapitalis) dalam misi megacak acak Negara Berkembang seperti Indonesia juga memerlukan "oknum" pejabat yang tidak memiliki Visi/Ideologi seperti Dahlan Iskan, JK, Luhut BP, Erick Tohir. Bagi mereka yang penting bisa memanfaatkan "business passion" dalam posisinya sebagai pejabat negara. Sehingga bisa memainkan peran ganda sebagai "Wasit sekaligus Pemain". Dari posisi tersebut meskipun "kontradiktif" tetapi effektip untuk mencapai target Freemasonry ! Dan terjadilah situasi PLN yang dari misi tujuan Kemerdekaan "amburadul" karena peran pejabat yang "nyambi" berdagang dalam BUMN yang di pimpinnya !

IV. KESIMPULAN

Tujuan Kemerdekaan yang semula untuk kepentingan bersama dari unsur Bangsa dan Negara. Akhirnya berbelok hanya untuk kepentingan Pribadi ataupun Kelompok karena "termakan" strategi Freemasonry (Yahudi) untuk menguasai dunia ! Dengan memanfaatkan peran "oknum" pejabat yang tidak memiliki Visi/Ideologi alias "Pragmatis" seperti Dahlan Iskan, JK, Luhut BP, Erick Tohir! Maupun sebelum sebelumnya yang tidak memiliki Visi/Ideologi ataupun karakter yang dalam terminologi Islam disebut DAYYUS!!

Innalillahi Wa Inna ilaihi roojiuunn !!

MAGELANG, 13 MARET 2023.

Oleh : Ahmad Daryoko
Koordinator INVEST.
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :