IJM: Pastor Terkemuka AS Masuk Islam, Selamat Datang Saudaraku - Tinta Media

Sabtu, 04 Maret 2023

IJM: Pastor Terkemuka AS Masuk Islam, Selamat Datang Saudaraku

Tinta Media - Direktur Indonesia  Juctice Monitor (IJM) Agung Wisnuwardana mengucapkan selamat datang atas masuk Islamnya Hilarion Heagy (Said Abdul Latif) yang sebelumnya menjadi pastor terkemuka di AS.
 
“Selamat datang kepada saudaraku Said Abdul Latif, semoga engkau istiqomah menempuh jalan kebangkitan yang hakiki yaitu meneladani perjuangan dakwah Rasulullah Saw. melanjutkan kehidupan Islam dengan tegaknya syariah Islam secara kafah dalam naungan Khilafah,” tuturnya di acara Aspirasi: Hilarion Heagy  Pastor Terkemuka  AS Akhirnya  Mualaf, melalui kanal You Tube Justice Monitor Kamis (2/3/2023).
 
Agung menyebut, setelah masuk Islam Hilarion memiliki nama baru yaitu Said Abdul Latif. Abdul Latif merasa seperti pulang ke rumah, memiliki apa yang selama ini dia rindukan.
 
“Umat Islam menyambut gembira atas kabar ini. Kaum muslim telah menyambut hangat atas keputusan yang luar biasa ini  baik secara langsung maupun lewat media online,” ungkapnya. 
 
Menurutnya,  sangat menggembirakan ketika semakin banyak orang yang tertarik kepada Islam dan memeluk Islam, menjadi mualaf dari waktu ke waktu.
 
“Jumlah muslim di Amerika Serikat dan Eropa terus bertambah sejak  peristiwa September 2001 di gedung WTC New York dan Pentagon yang membuat agama Islam menjadi perbincangan utama di negara tersebut. Jumlah masjid di Amerika Serikat juga mengalami peningkatan yang signifikan,” imbuhnya.
 
Agung mengatakan,  sebagai sebuah dien yang berasal dari Allah Swt. Islam dengan mudah dapat dipahami kebenarannya oleh manusia. Apabila diterapkan dalam kehidupan,  keadilan dan keunggulannya jauh lebih mudah dipahami lagi dan dirasakan.
 
“Sejarah membuktikan selama berabad-abad penerapan syariah Islam dalam naungan Khilafah telah menunjukkan keadilan, kesejahteraan dan juga memunculkan kebahagiaan untuk seluruh umat manusia. Realitas ini tentu menjadi magnet luar biasa yang membuat manusia  berbondong-bondong masuk Islam,” pungkasnya [] Irianti Aminatun
 
 
 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :