HIV/AIDS Meningkat karena Terjadi Normalisasi L68TQ - Tinta Media

Selasa, 14 Februari 2023

HIV/AIDS Meningkat karena Terjadi Normalisasi L68TQ

Tinta Media - Meningkatnya kasus penyakit HIV/AIDS di beberapa kota dan mayoritas penderitanya adalah kaum L68TQ dinilai Aktivis Dakwah dan Youtuber Ideologis Ihsan Tampubolon karena telah terjadi normalisasi L68TQ. 

“Hal ini karena telah terjadi normalisasi L68TQ dan pergaulan bebas melalui berbagai media masa, salah satunya media sosial,” katanya di Tabloid Media Umat edisi 328.

Ia menjelaskan bahwa media sosial seperti tiktok, instagram, facebook dan media sosial besar lainnya akan bertumbuh, sehingga menjadi peluang besar bagi kaum L68TQ untuk memaksakan agar mereka “diterima” dalam masyarakat.

Celakanya, ia menyayangkan, remaja muslim yang kehilangan identitasnya, mereka terpengaruh dan sengaja dipengaruhi oleh barat dan menjadikannya sebagai sesuatu yang normal.

“Orang yang menentangnya akan dicap intoleran, radikal, konservatif, kuno dan tidak modern,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan, dari maksiat L68TQ dan pergaulan bebas inilah Allah SWT menurunkan berbagai azab dan penyakit seperti wabah HIV/AIDS. Sudah saatnya deklarasikan untuk menyelamatkan remaja dari L68T dan pergaulan bebas.

“Tentunya dengan memahami islam secara sungguh-sungguh dan menerapkannya dalam bingkai Daulah Al-Khilafah,” pungkasnya.[] Azzaky Ali
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :