Ustaz Abu Zaid: Penolak Khilafah dan Pembela Sistem Kufur Sekuler Demokrasi Akan Menanggung Dosa Jariyah Para Pengikutnya - Tinta Media

Selasa, 08 November 2022

Ustaz Abu Zaid: Penolak Khilafah dan Pembela Sistem Kufur Sekuler Demokrasi Akan Menanggung Dosa Jariyah Para Pengikutnya

Tinta Media - Ustaz Abu Zaid dari Tabayyun Center menegaskan, orang yang menolak khilafah dan membela sistem kufur sekuler demokrasi akan menanggung dosa jariyah orang-orang yang mengikutinya.

"Mereka yang menolak khilafah kemudian membela sistem kufur sekuler demokrasi maka dia berdosa dan mendapat tambahan dosa dari orang orang yang mengikutinya," ujarnya kepada Tinta Media, Senin (7/11/2022).

Menurutnya, baik tokoh keburukan itu berbaju Parpol, pejabat, ormas maupun kyai. "Semua sama saja dalam hal dosa yang terus mengalir. Dan hal ini tidak mengurangi sedikitpun dosa orang yang mengikutinya," tegasnya.

Ia mengingatkan, setiap apa yang diserukan baik berupa penolakan terhadap sistem islam yakni khilafah adalah maksiat alias dosa. Maupun seruan menegakkan demokrasi, ataupun nation state juga merupakan maksiat dan dosa. "Dan ketika manusia mengikuti seruan kalian maka kalian adalah manusia paling celaka. Menanggung dosa kalian sendiri saja sudah sangat berat apalagi harus mendapat dosa tambahan setiap ada orang yang mengikuti jejak dosa kalian," ungkapnya. 

Ustaz Abu Zaid menuturkan, siapa saja yang mengajarkan keburukan maka akan menanggung dosanya sendiri dan tambahan dosa setiap ada orang yang mengikutinya. "Hal ini terjadi terus menerus meskipun dia sudah mati bahkan sudah ribuan tahun dalam kubur. Dosanya terus mengalir kepadanya selama masih ada orang yang mengikuti ajarannya," ujarnya.

Oleh karena itu, katanya, orang seperti Mustafa Kamal si penghancur Khilafah kemudian menegakkan sistem kufur sekuler maka dia berdosa serta mendapatkan sumbangan dosa terus menerus dari milyaran manusia yang mengikuti ajaran kufurnya. "Dan memgangung dosa semua keburukan yang menimpa umat Islam paska runtuhnya khilafah," pungkasnya.[] Wafi
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :