CAPRES INGIN DUKUNGAN UMAT ISLAM SEGERA UMUMKAN DUKUNGAN TERHADAP SYARIAT ISLAM & KHILAFAH - Tinta Media

Rabu, 02 November 2022

CAPRES INGIN DUKUNGAN UMAT ISLAM SEGERA UMUMKAN DUKUNGAN TERHADAP SYARIAT ISLAM & KHILAFAH


Tinta Media - Sebenarnya sederhana, tidak perlu merayu untuk mendapatkan dukungan umat Islam. Kalau ingin didukung, umumkan secara terbuka akan mengusung syariat Islam dan pro terhadap ajaran Islam Khilafah.

Sebab, setiap muslim yang beriman kepada Allah SWT, malaikat, kitab, rasul, hari akhir, serta qada' dan qadar, pasti menginginkan diatur dengan syariat Islam. Sebab setiap mukmin meyakini, kemaslahatan hidup di dunia dan di akherat hanya mampu dicapai dengan menerapkan syariat Islam.

Allah SWT yang menciptakan alam semesta, Allah SWT yang menciptakan kehidupan, Allah SWT yang menciptakan manusia. Maka hanya Allah SWT yang berwenang mengatur alam semesta, kehidupan dan manusia.

Manusia yang menentang Allah SWT, yang menolak berhukum pada hukum-Nya, mencampakan syariat Islam dan menerapkan sistem sekulerisme pasti jauh dari rahmat Allah SWT. Kehidupannya, pasti sempit.

Allah SWT berfirman :

"Siapa yang berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya kehidupan yang sempit. Kami akan mengumpulkannya pada hari Kiamat dalam keadaan buta". (QS Thoha : 124).

Ingin bahagia, hidup berkah, ekonomi mudah, terapkan syariat Islam. Dalam Islam, harta yang terkategori milik umum (al milkiyatul ammah) seperti tambang batubara, emas, minyak bumi, nikel, tembaga, mangan, besi, uranium, dan tambang jenis lainnya dengan deposit melimpah harus dikelola Negara dan hasilnya dikembalikan kepada rakyat. Tidak seperti saat ini, dengan sistem kapitalis, semua tambang dikuasai asing dan aseng, juga kapitalis domestik.

Rakyat juga terus dizalimi, dengan pajak mencekik. Penguasa mengabaikan syariat, hingga ulama yang berdakwah untuk Islam ditangkap dan dituduh teroris. Tak ada pembelaan dari tokoh, partai, hingga Capres yang saat ini beredar.

Kembali ke urusan Capres, sangat sederhana. Kalau Capres pro Syariat, pasti umat Islam akan dukung. Tapi kalau pro BF, pasti ditolak.

Sederhana saja, umumkan pro syariat dan Khilafah, maka dukungan akan diraih dengan mudah. Kalau tidak, mohon maaf kami tidak memiliki loyalitas kepada sosok siapapun, kami hanya punya loyalitas untuk Islam.

Kami siap berjuang dan mendukung siapapun Capres yang pro terhadap Syariat Islam dan Khilafah. Kami akan mengajak seluruh umat, untuk mendakwahkan visi misi syariat Islam dan Khilafah.

Dan..
untuk mendapatkan dukungan itu tidak perlu membayar. Kami telah siap, siang dan malam berdakwah untuk mensukseskan visi menerapkan syariat Islam dalam kehidupan. Kalau beda visi, mohon maaf kami tidak memilih perjuangan yang mengkompromikan antara yang haq dan yang batil. [].

Oleh: Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik

https://heylink.me/AK_Channel/


Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :