UIY: Kalau Ini Hari Ada Pemimpin Islam Tidak Merujuk kepada Nabi, Itu Kebangetan - Tinta Media

Minggu, 09 Oktober 2022

UIY: Kalau Ini Hari Ada Pemimpin Islam Tidak Merujuk kepada Nabi, Itu Kebangetan

Tinta Media - Merespon pendapat Michael Hart  yang menempatkan Rasulullah dalam susunan orang yang berpengaruh pada posisi paling utama dan pertama, Cendekiawan Muslim Ustaz Ismail Yusanto (UIY) mengatakan kalau ini hari ada pemimpin Islam tidak merujuk kepada Nabi itu kebangetan.

“Kalau ini hari  ada orang Islam, pemimpin Islam tidak merujuk kepada Nabi itu kebangetan, malu lah dia sama Michael Hart.  Lalu kalau dia enggak  nyontoh Nabi nyontoh siapa?” tuturnya dalam tayangan video Jumat (7/10/2022).

Michael Hart, sambung UIY,  menilai secara obyektif, berdasarkan apa yang dia katakan bahwa  Nabi Muhammad Saw. itu pemimpin yang paling berpengaruh. Dan pengaruhnya itu pengaruh baik.  Michael Hart  yang bukan Muslim bisa begitu karena dia mengenal Nabi.

Karena, itu UIY heran kalau ada orang yang  berusaha untuk melanjutkan misi Nabi,  memperjuangkan risalah Nabi, menegakkan hukum yang di ajarkan oleh Nabi, kok  pemimpin ini menghalang-halangi.

“Lho ini  muslim kok menghalang-halangi, aneh itu.  Michael Hart saja menempatkan Rasulullah sebagai pemimpin yang paling berpengaruh di dunia,” pungkasnya.[] Irianti Aminatun
               
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :