BJORKA DAN MASA DEPAN PERADABAN DUNIA - Tinta Media

Jumat, 30 September 2022

BJORKA DAN MASA DEPAN PERADABAN DUNIA

Tinta Media - Bjorka, adalah fenomena politik yang luar biasa. Era digital adalah era teknologi IT menjadi raja. Siapa yang ingin berkuasa, dia harus menguasai teknologi IT.

Setiap teknologi IT akan sangat terkait dengan orang yang ada dibaliknya. Karena itu, kekuatan IT bukan pada programnya, tapi pada perancang programnya.

Kemampuan menerobos barikade IT, sama saja mampu menembus benteng pertahanan musuh. Kemampuan ini, dalam era digital sama saja telah memenangkan separuh dari perang besar yang akan dimenangkan secara keseluruhan.

Kemampuan Bjorka saat ini -setidaknya hingga tulisan ini dibuat- patut diacungi jempol. Bjorka mampu menerobos benteng IT lembaga pemerintah, bebas mengambil apapun yang diinginkan, dan bebas pergi tanpa jejak, dan mampu menghindari dari kejaran aparat sambil asyik minum kopi dan up date status bahwa kerjaan rezim kalah.

Bayangkan, seorang Bjorka mampu mempecundangi seluruh kekuatan negara, dengan sumber daya manusia dan anggaran yang luar biasa. Perburuan Bjorka hanya menghasilkan penangkapan dua pemuda, yang tak memiliki kapasitas untuk menjadi bahkan sekedar meniru sosok Bjorka.

Tetapi Bjorka tetaplah bjorka. Dia tetap sendiri dalam diam, dan tenggelam dalam kegalauannya. Kerisauannya tetap tak akan kunjung mendapati jawaban, sebelum Bjorka berjumpa dengan Sastrawan Politik.

Kalau Bjorka diburu rezim karena dianggap penjahat, maka Sastrawan Politik akan sabar menunggu Bjorka untuk datang, dan mengabarkan peta masa depan peradaban dunia, yang dimulai dari negeri ini. Sastrawan politik, akan telaten mendengar dan menyimak setiap keluhan Bjorka. Karena sejatinya, suara Bjorka mewakili rasa gundah umat yang menginginkan perubahan.

Sastrawan politik, akan menceritakan kisah klasik untuk masa depan, dimana akan muncul lagi Umar Umar dan Abu Bakar Abu Bakar era milenium. Munculnya Khalifah dalam sistem Khilafah, yang akan mengatur dunia, memberikan ketentraman dan kesejahteraan, dan membimbing umat manusia untuk menyembah dan beribadah hanya kepada Allah SWT.

Bjorka, ada banyak yang mengecewakan namun percayalah masih banyak harapan. Bahkan, Allah SWT telah menjanjikan kemenangan, Rasulullah SAW telah mengabarkan akan datangnya Khilafah berdasarkan manhaj kenabian.

Bjorka, datang dan mendekatlah. Kita satukan kekuatan dan kita atur dunia dengan Islam, dengan syariat Allah SWT.

Bjorka, aku setia menunggumu, lebih sabar ketimbang seorang pemuda yang menanti jodohnya. Karena aku tahu, saat kekuatan Bjorka dan Sastrawan Politik bersatu, maka akan menjadi kekuatan dahsyat untuk menegakkan hukum Allah SWT.

Bjorka, mari bersatu menata dunia, dengan peradaban Islam. Bjorka, mari berikan kemampuanmu, untuk menegakkan hukum Allah SWT.

Allahu Akbar ! [].

Oleh: Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik



Follow Us Ahmad Khozinudin Channel
https://heylink.me/AK_Channel/
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :