Jadilah Muslim Sewajarnya! - Tinta Media

Rabu, 17 Agustus 2022

Jadilah Muslim Sewajarnya!


Tinta Media - Islam itu hanya satu. Tak ada islam garis keras tak ada juga harus lembek. Tak ada islam radikal, moderat apalagi liberal. Tak ada juga islam teroris. Demikian pula tak ada muslim moderat, Radikal apalagi liberal. Semua julukan itu berasal dari penjajah kafir untuk memecahkan belah umat Islam.

 Bahwa islam dan muslim moderat lah yang diterima dan disukai penjajah. Yakni muslim yang ramah dan toleran kepada penjajah dan penjajahan. Inilah model yang dijajakan oleh penjajah melalui penguasa agen dan para pendukungnya dengan proyek proyek besar tilyunan rupiah. 

Sementara muslim yang dicap radikal yakni muslim yang anti penjajah dan penjajahan. Yang ingin Islam kaffah ditetapkan dalam sistem negara islam yaitu khilafah paling di benci oleh penjajah. Mereka adalah muslim yang harus dijinakkan kalo perlu dibinasakan. 

Maka umat Islam terpecah belah dalam berbagai kelompok organisasi yang terbelah menjadi dua besar yakni muslim moderat dan radikal. Itulah kemauan penjajah. 

Mestinya seorang muslim itu menjadi muslim yang wajar. Yakni muslim yang sama dengan muslim pada jaman Nabi Muhammad SAW. Muslim yang beraqidah tauhid laa ilaaha illaLlaah Muhammadur Rasulullah. Muslim yang hanya taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Muslim yang tunduk kepada syariat Islam kaffah dalam sistem khilafah. Itulah muslim yang sewajarnya. Muslim yang mengikuti contoh hidup riil Baginda Rasulullah SAW. 

Surat Al-Baqarah Ayat 208

 يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ ٱدْخُلُوا۟ فِى ٱلسِّلْمِ كَآفَّةً وَلَا تَتَّبِعُوا۟ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيْطَٰنِ ۚ إِنَّهُۥ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ 

 Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.

Muslim yang bergaya hidup barat. Muslim yang sekuler. Muslim yang menganggap semua agama sama. Muslim yang menolak sistem khilafah. Itu semua adalah muslim yang tidak wajar. mengapa? Karena tidak sesuai contoh baginda Rasulullah SAW. 

Sudah anda menjadi muslim yang sewajarnya?

Ustaz Abu Zaid 
Tabayyun Center 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :