TUNGGULAH NAK, SUATU SAAT KALIAN AKAN MENAKLUKAN KOTA ROMA - Tinta Media

Selasa, 14 Juni 2022

TUNGGULAH NAK, SUATU SAAT KALIAN AKAN MENAKLUKAN KOTA ROMA


Tinta Media - El Rumi akhirnya dapat menaklukan Winson. Ahmad Dhani jelas bangga dengan hal ini. Dibeberapa Sosmed, terlihat Al, El dan Dul bersama Ahmad Dhani berpose bersama merayakan kemenangan El Rumi atas Wilson dalam gelaran Holywingssportshow.

Diam-diam, saya teringat pada anak sendiri. Jaisy, Askar dan Jufar. Ketiga anak laki-laki, yang sejak memberi nama saya desain untuk menaklukan Kota Roma.

Mujtahid Al Jaisy, Mujahid al Askar dan Mu'tashim az Zufar. Begitulah, saya menamai mereka, dengan harapan dan doa agar menjadi ksatria Islam, mujahid dan mujtahid, yang didesain untuk menaklukan Kota Roma.

Rasulullah Saw pernah bersabda, dua kota akan ditaklukan oleh umat Islam : Romawi Barat (Roma Italia) dan Romawi Timur (Konstantinopel). Saat sahabat bertanya, kota mana dulu yang akan ditaklukan, Rasulullah Saw menjawab kotanya Heraklius (konstantinopel) lebih dahulu ditaklukan.

Abu Qubail menuturkan dari Abdullah bin Amr bin Ash, 

“Suatu ketika kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba beliau ditanya, “Mana yang terkalahkan lebih dahulu, Konstantinopel atau Romawi?” Beliau menjawab, “Kota Heraklius-lah yang akan terkalahkan lebih dulu.” Maksudnya adalah Konstantinopel.”

[H.R. Ahmad, Ad-Darimi, Al-Hakim]

Benar saja, 700 tahun kemudian tepatnya pada tanggal 29 Mei 1443 M Kota Konstantinopel ditaklukan oleh pasukan yang dipimpin oleh Sultan Muhammad Al Fatih. Sebelumnya, Rasulullah Saw bersabda :

“Kota Konstantinopel akan jatuh ke tangan Islam. Pemimpin yang menaklukkannya adalah sebaik-baik pemimpin dan pasukan yang berada di bawah komandonya adalah sebaik-baik pasukan.”

[H.R. Ahmad bin Hanbal Al-Musnad 4/335]

Dari fakta sejarah telah membuktikan kebenaran sabda Nabi Muhammad Saw tentang penaklukan kota konstantinopel. Dari dua kota yang dijanjikan, masih tersisa satu kota : Kota Roma.

Tentu saja menaklukan Kota Roma tidak mungkin terwujud tanpa adanya entitas negara yang memiliki pasukan. Entitas Negara tersebut bukan negara dengan konsep nation state, melainkan harus dalam bentuk Global State. Itulah, Negara Khilafah.

Ada dua janji nubuwah yang belum terealisir. pertama, janji penaklukan kota Roma. Kedua, janji kembalinya Daulah Khilafah.

Tentu saja, janji Khilafah akan dahulu terwujud, baru penaklukan kota Roma. Sebab, tidak mungkin kaum muslimin dapat memiliki pasukan untuk menaklukan kota Roma tanpa memiliki Negara Khilafah.

Dalam konteks itulah, saya selalu mendoktrin anak saya : Jaisy, Askar dan Zufar, bahwa mereka kelak akan menaklukan Kota Roma, menggenapi penaklukan kota Konstantinopel yang telah lebih dahulu ditaklukan oleh Muhammad Al Fatih dan pasukannya.

Sementara saya, sebagai bentuk tanggungjawab untuk terealisirnya misi itu, saya bersama segenap kaum muslimin berjuang menegakkan Khilafah. Selanjutnya, Khilafah yang akan mengirim Jaisy, Askar, Zufar dan seluruh putra-putra terbaik kaum muslimin, untuk berjihad fi sabilillah, menaklukan kota Roma. InsyaAllah. [].

Follow Us Ahmad Khozinudin Channel
https://heylink.me/AK_Channel/

Oleh: Ahmad Khozinudin
Sastrawan Politik
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :