Sastrawan Politik: Saya Desain Anak Saya untuk Taklukkan Kota Roma - Tinta Media

Rabu, 15 Juni 2022

Sastrawan Politik: Saya Desain Anak Saya untuk Taklukkan Kota Roma


Tintamedia - Sastrawan politik Ahmad Khozinudin berharap anak lelakinya kelak menjadi kesatria Islam, mujahid dan mujtahid untuk menaklukkan Kota Roma.

"Diam-diam, saya teringat pada anak sendiri. Jaisy, Askar dan Jufar. Ketiga anak laki-laki, yang sejak memberi nama, saya desain untuk menaklukkan Kota Roma," ungkapnya kepada Tinta Media, saat mengetahui anaknya Ahmad Dhani, El Rumi menaklukkan Wilson dalam gelaran Holywingssportshow, Senin (12/6/2022).

Ia meyakini, janji Nubuwah bahwa umat Islam akan menaklukkan Romawi barat, sebagaimana Hadis "Rasulullah Saw pernah bersabda, dua kota akan ditaklukan oleh umat Islam : Romawi Barat (Roma Italia) dan Romawi Timur (Konstantinopel). Saat sahabat bertanya, kota mana dulu yang akan ditaklukan, Rasulullah Saw menjawab kotanya Heraklius (konstantinopel) lebih dahulu ditaklukan." Hadits yang diriwayatkan Ahmad, Ad-Darimi dan Al-Hakim juga menjelaskan seperti dituturkan Abu Qubail dari Abdullah bin Amr bin Ash, Konstantinopel yang pertama ditaklukkan, “Suatu ketika kami sedang menulis di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba beliau ditanya, “Mana yang terkalahkan lebih dahulu, Konstantinopel atau Romawi?” Beliau menjawab, “Kota Heraklius-lah yang akan terkalahkan lebih dulu.” tulis Ahmad Khozinudin yang menamai Akun Medsosnya dengan inisial AK Channel.

Ia mengatakan, janji Nubuwah fakta sejarahnya benar-benar terjadi. "700 tahun kemudian tepatnya pada tanggal 29 Mei 1443 M Kota Konstantinopel ditaklukan oleh pasukan yang dipimpin oleh Sultan Muhammad Al Fatih. Sebelumnya, Rasulullah Saw bersabda: 'Kota Konstantinopel akan jatuh ke tangan Islam. Pemimpin yang menaklukkannya adalah sebaik-baik pemimpin dan pasukan yang berada di bawah komandonya adalah sebaik-baik pasukan', sebagaimana dimuat  Al-Musnad 4 Imam Ahmad bin Hanbal halaman 335," ungkap Sastrawan politik yang juga Ketua KPUA Ahmad Khozinudin.

Satu tersisa dari dua yang dijanjikan Rasulullah yaitu penaklukan Roma, hanya saja papar AK mustahil Roma ditaklukkan tanpa diawali adanya Entitas Negara Khilafah.

"Ada dua janji nubuwah yang belum terealisir. pertama, janji penaklukan kota Roma. Kedua, janji kembalinya Daulah Khilafah. Tentu saja, janji Khilafah akan dahulu terwujud, baru penaklukan kota Roma. Sebab, tidak mungkin kaum muslimin dapat memiliki pasukan untuk menaklukan kota Roma tanpa memiliki Negara Khilafah," paparnya.

Dari konteks itulah ia berpikir, bersama segenap kaum muslimin, dirinya harus memulai perjuangan dan mendoktrin anak-anaknya yang kelak bersama pasukan Muslimin terbaik menjadi penakluk kota Roma. "Dalam konteks itulah, saya selalu mendoktrin anak saya: Jaisy, Askar dan Zufar, bahwa mereka kelak akan menaklukan Kota Roma, menggenapi penaklukan kota Konstantinopel yang telah lebih dahulu ditaklukan oleh Muhammad Al Fatih dan pasukannya. Sementara saya, sebagai bentuk tanggungjawab untuk terealisirnya misi itu, saya bersama segenap kaum muslimin berjuang menegakkan Khilafah," ungkapnya.

"Selanjutnya, Khilafah yang akan mengirim Jaisy, Askar, Zufar dan seluruh putra-putra terbaik kaum muslimin, untuk berjihad fi sabilillah, menaklukan kota Roma. InsyaAllah, "pungkasnya. [] Arip
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :