HOLLY WINGS MENISTA AGAMA - Tinta Media

Selasa, 28 Juni 2022

HOLLY WINGS MENISTA AGAMA

Tinta Media - Bar dan kafe Holly Wings Indonesia sudah keterlaluan. Mereka berani menista ajaran Islam, dengan memberi nama miras Muhammad dan Maria. Mereka juga memberi diskon untuk pengunjung yang bernama Muhammad.

Saya kira manajemen Holly Wings bukan ceroboh atau teledor, bisa jadi ada beberapa kepentingan. Karena mestinya mereka paham di negeri ini mayoritas muslim dan isu penistaan agama adalah amat sensitif. 

Kalau bukan kesengajaan ingin menista agama, bisa jadi manajemen Holly Wings memang sudah tak peduli pada agama. Jadi merasa free saja membuat menu seperti itu.

Kalau para pejabat yang mengaku beragama Islam di negeri ini masih punya ghirah dan marwah pada agama, maka seharusnya bar Holly Wings ditutup dan diusir dari tanah air. Pihak yang bertanggung jawab dalam kasus ini dijatuhi hukuman berat. 

Hukum penistaan agama apalagi pada Rasulullah itu berat. Para fuqoha sepakat pelakunya dipidana hukuman mati. Gak cukup minta maaf di atas materai. Tidak sepadan dengan kemuliaan Rasulullah.

Ustaz Iwan Januar 
Direktur Siyasah Institute 
Rekomendasi Untuk Anda × +

Bagikan artikel ini

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Artikel Menarik Lainnya :